Manga Katsute Kami Datta Kemono-tachi e akan Hadir Animenya !

Studio Anime MAPPA mengumumkan pada Selasa (5/2/2019) bahwa Manga Katsute Kami Datta Kemono-tachi e akan hadir adaptasi animenya. Anime ini direncanakan tayang pada tahun 2019 ini.

Dalam manganya diceritakan pada saat perang saudara dahulu antara orang utara dan orang selatan, orang utara yang kalah jumlah menggunakan sihir kegelapan untuk menciptakan tentara monster yang dinamakan Incarnates. Kemudian berlangsunglah perang tersebut. Setelah perang selesai, para tentara monster tersebut harus hidup dengan damai ditengah kehidupan masyarakat pada umumnya. Namun masalah juga mulai muncul ketika ada para pemburu monster yang mengincar nyawa mereka. Seorang gadis bernama Nancy Schaal Bancroft yang merupakan putri dari seorang Incarnate memutuskan untuk mengakhiri para pemburu monster tersebut. Saat dia berhasil mendapat targetnya, dia terkejut dan menemukan kebenaran tentang kehidupan para monster ini.

Baca juga  Anime Bakugan : Battle Planet akan Debut di Jepang pada April 2019 !

Anime ini disutradarai oleh Jun Shishido bersama dengan MAPPA. Skrip serinya ditangani oleh Shigeru Murakoshi. Desain karakternya dibuat oleh Daisuke Niinuma dimana beliau juga menjabat sebagai direktur animasi utama. Takayuki Sano dikreditkan untuk mendesain karakter Incarnate. Chikako Kamata sebagai Color Designer, Hirofumi Morikawa sebagai Art Director, Momoko Mifune sebagai Direktur Fotografi, Satoshi Aihara sebagai editor.

Baca juga  Anime Ascendance of a Bookworm Tambahkan Pemeran dan Karakter Baru Serta Visualnya

Berikut para pemain yang telah dipublikasi !

Katsuyuki Konishi sebagai Hank, seorang mantan kapten dari unit Incarnate Soldier yang berpihak pada Union pada saat perang saudara. Dia dikenal sebagai Pemburu Monster.

Ai Kakuma sebagai Nancy Schaal Bancroft, seorang gadis yang bepergian untuk melakukan balas dendam untuk ayahnya yang dibunuh oleh seorang pria berkerudung putih. Ternyata dia adalah Hank. Saat Schaal berhadapan dengan Hank, dia mengetahui beberapa kebenaran kenapa ayahnya sang pahlawan sekaligus korban perang diburu oleh para pemburu monster.

Baca juga  Anime Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu Hadirkan Visual Karakternya !
Manga Katsute Kami Datta Kemono-tachi e akan Hadir Animenya !
5 (100%) 1 vote
Loading...