Manga Joshi Kosei no Mudazukai Mendapat Adaptasi Animenya

Manga Joshi Kosei no Mudazukai (Wasteful Days of High School) karya Bino mendapat adaptasi animenya. Tak hanya itu, situs website resminya juga telah mengungkapkan Lagu Opening dan Lagu Endingnya. Lagu Openingnya berjudul Wa! Moon! dass! cry! dan Lagu Endingnya berjudul Seishun no Reverb yang keduanya sama-sama dibawakan oleh Chinatsu Akasaki, Haruka Tomatsu, Aki Toyosaki. Ketiga orang ini juga berperan sebagai karakter dalam anime ini.

Telah terungkap pula para pemeran dan karakternya, mereka adalah :

Baca juga  Kocak! Berteriak Seperti Goku Jadi Tren Di Amerika!

Chinatsu Akasaki sebagai Nozomu Tanaka (Baka)

Haruka Tomatsu sebagai Akane Kikuchi (Ota)

Aki Toyosaki sebagai Shiori Saginomiya (Robo)

Maria Naganawa sebagai Saku Momoi (Loli)

Miyu Tomita sebagai Minami Yamamoto (Yamai)

Rie Takahashi sebagai Kanade Ninomae (Majime)

M.A.O sebagai Hisui Kujo (Majo)

Satomi Satou sebagai Lily Someya (Lily)

Kazuyuki Okitsu sebagai Masataka Sawatari (Waseda)

Penayangan perdana akan dilakukan di Jepang pada Juli 2019. Dalam manganya, dikisahkan terdapat tiga orang gadis yang bermasalah. Pertama adalah Tanaka yang dijuluki Si Bodoh karena nilai ujiannya yang rendah. Kedua adalah Kikuchi yang biasa dipanggil Ota, dimana dia selalu terobsesi dengan kisah cinta cowok. Ketiga adalah Saginomiya yang biasa dipanggil Robot, dia adalah gadis jenius namun tanpa emosi. Mereka hidup bersama-sama menjalahi hari-hari yang penuh dengan kesia-siaan dan keputusasaan.

Baca juga  Proyek Baru Accel World, "Accel World: Infinite Burst"

Anime ini disutradarai oleh Hijiri Sanpei bersama dengan Passione. Takeo Takahashi berperan sebagai sutradara utama. Masahiro Yokotani yang bertanggung jawab atas komposisi seri. Sachiko Yasuda sebagai sutradara utama animasi sekaligus bertanggung jawab atas desain karakter. Komposisi serinya ditangani oleh Tomoki Kikuya.

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...