Manga Horror ‘Dokumushi’ Siap Dijadikan Live Action, Sejumlah Preview & Visual Ditampilkan!


 

Website resmi dari pembuatan live action Dokumushi pada hari ini merilis preview trailler serta visual perdana mereka. Live action ini diangkat dari kisah manga yang telah terbit pada 2013 lalu dan dibuat oleh Yasu sebagai penyusun story dan Aida sebagai art penggambaran Manga. Dalam jajarannya Manga ini belum pernah diangkat menjadi Anime dan langsung meluncur kebagian Live Action yang siap membuat para penontonnya tegang serta penasaran.  Film ini akan hadir dibeberapa bioskop Jepang serta siaran langsung oleh Niconico pada 9 April mendatang dan pemutaran film ini akan berlangsung selama dua minggu.

Dan tak perlu khawatir, bahwa ending dan story dari live action ini akan menyesuaikan  alur cerita asli yang tercantum pada Manga dan Light Novel. Film ini akan diperankan oleh aktor ternama di Jepang diantaranya Ryota Murai, dan Rina Takeda.

 

 

Didalam Manga ini mengambil kisah story sebelumnya yaitu pada light novel bernama Kodoku. Cerita horror ini berpusat pada tujuh orang yang tiba-tiba terjebak dalam sebuah gedung disalah satu sekolah yang telah ditinggalkan. Bangunan ini memiliki batas waktu/timer 7 hari dengan beberapa kamera pengintai, serta beberapa ukiran pisau dan setiap orang harus menemukan cara untuk bertahan dalam situasi yang ekstrim tersebut.

Dari cerita yang telah berlangsung, live action ini mungkin hampir mirip dengan story Corpse Party karena masing-masing dari mereka sama-sama terjebak dan berusaha untuk menemukan cara agar terus dapat bertahan serta keluar dari bangunan terkutuk tersebut. Berminatkah kalian? Kita tunggu kehadirannya ya 🙂

Source : ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
1
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Manga Horror ‘Dokumushi’ Siap Dijadikan Live Action, Sejumlah Preview & Visual Ditampilkan!

log in

reset password

Back to
log in