Manga Horror ‘Aphorism’ Dikabarkan Akan Segera Berakhir!


Salah satu Manga karangan Karuna Kujo yang didalamnya berisikan adegan Horror dan Action dikabarkan akan menuju tahap akhir dari perilisan Manga nya. Pihak Square Enix akan merilis volume terakhirnya pada 22 Maret 2016 mendatang. Dari segi genre, Manga ini kemungkinan besar akan mendapat peminat lebih apalagi diangkat menjadi Animenya mengingat Action dan Horror dimasukkan kedalam genre ini, begitupula dengan salah satu genre yang paling jangan digunakan disetiap AniManga yaitu Psychological.

kaphorism_v01_c01_00

 

 

Cerita dari ini mengisahkan suatu sekolah yang sangat tidak mungkin bagi kalangan normal manusia yaitu sekolah diatas awan dan mereka menyebutnya pulau angkasa. Tetapi sekolah diatas udara tersebut benar-benar ada bahkan banyak pendaftar dan siswa yang sekolah disana. Pemerintah dari pihak sana mengatakan kalau bisa lulus dan wisuda dari sekolah tersebut akan dijanjikan oleh iming-iming hidup penuh dengan ketentraman serta kemakmuran. Momoji Rokudou sebagai salah satu peminat dan mulai masuk dalam sekolah tersebut punya harapan kehidupan yang telah diimpikannya selama ini, tetapi semua sirna ketika sesuatu yang bisa jadi nyata malah terdengar ‘Mungkin’. Karena salah satu persyaratan agar mereka lulus ialah membunuh satu sama lain.

Setelah membaca sinopsisnya berminatkah kalian? Jika dijadikan Anime nya mungkin sangat seru bahkan mampu mengambil peminat penonton yang lebih ya. Kita tunggu saja!

Source : ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Manga Horror ‘Aphorism’ Dikabarkan Akan Segera Berakhir!

log in

reset password

Back to
log in