Manga “Gundam Thunderbolt” Akan Di Adaptasi Ke Anime

0 0

 

Kabar gembira buat para pecinta tokusatsu khususnya gundam bahwa situs resmi gundam yakni gundam.info mengumumkan bahwa manga karya Yasuo Ohtagaki “Gundam Thunderbolt” akan di adaptasi menjadi animeGundam Thunderbolt ini bercerita tentang satu tahun berperang di UC 0079, dimana tempat itu adalah tempat pertama dalam serial anime Mobile Suit Gundam yang berpusat pada luar angkasa. Pertempuran ini melibatkan dua pilot utama dari Kerajaan Zeon dan Federasi Bumi di Sektor Thunderbolt.

 

Ohtagaki telah menerbitkan manga ini di Majalah Big Comic Superior Shogakukan pada Maret 2012, dan Shogakukan menerbitkan volume ke enam dalam buku kompilasi pada 30 Oktober, mangaka ini juga telah menciptakan manga Moonlight Mile yang terinspirasi anime telivisi 2007. Dan yang hebatnya lagi ADV Film (dan kemudian FUNimation Entertainment) merilis anime Moonlight Mile di Amerika Utara. Respect buat Yasuo Ohtagaki.

Source : ANN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy