Manga Golden Kamuy Akan Diadaptasi Menjadi Anime!!!

golden kamuy 1
golden kamuy 1

Serial Manga yang bercerita tentang seorang veteran perang ini diisukan akan segera diadaptasi menjadi  serial Anime.
Kabar ini didapat dari isu ke-36 dan 37 di Shueisha Young Jump. Serial manga ini mulai diterbitkan Shueisha Young Jump 2014 lalu. Tanggal 17 Maret kemarin pihak Shueisha sudah merilis 10 volume manga ini, dan volume ke 11 akan rilis pada tanggal 18 Agustus besok.

Berikut penampakan Trailernya:

Manga ini bersetting di awal abad ke-20, setelah masa-masa perang. Saichi “Immortal” Sugimoto seorang veteran Perang Rusia-Jepang, muncul saat terjadi keadaan “demam emas” pascaperang di wilayah Hokkaido. Kisah ini bermula saat dia menemukan sebuah peta harta karun tentang emas tersembunyi di daerah Ainu, dan dimulailah kisah pencarian harta karunnya yang berbahaya itu. Dalam pencariannya itu, Sugimoto bukanlah satu-satunya orang yang mengincar emas itu, semua orang yang sudah mengetahui tentang emas itu dan berusaha memilikinya! Dalam kondisi yang keras di padang gurun, berhadapan dengan para penjahat kejam dan tentara Jepang gadungan, Sugimoto mengerahkan semua kemampuan dan keberuntungannya. Lalu, dia mendapat bantuan dari seorang gadis dari daerah Ainu bernama Asirpa agar bisa terus bertahan hidup.

Baca juga  ASCA akan Bawakan Lagu Ending Anime Lord El-Melloi II's Case Files

Sebagai tambahan kenapa serial ini patut untuk diikuti ceritanya, itu karena sampai saat ini, penjualan buku komik Golden Kamuy karya Satoru Noda ini sudah mencapai lebih dari 3,2 juta kopi. Serial ini  jugapernah menerima penghargaan Manga Taisho pada bulan Maret 2016. Serial ini juga dinominasikan sebagai Best General Manga di Kodansha Manga Awards ke-40 dan juga di Penghargaan Budaya Tezuka Osamu ke-20 tahun lalu.

Baca juga  Try Knights Datangkan Para Pemain dari Tim Rival

Patut ditunggu nih serial animenya! 😀

Loading...