Manga Go Toubun no Hanayome akan Berakhir dalam Volume ke-14

Masih ingat kelakuan lima bersaudara keluarga Nakano yang begitu susah untuk diajak belajar dalam manga Go Toubun no Hanayome ? Tak heran sang gurunya sendiri, Futaro Uesugi merasa kewalahan untuk mengajarinya. Tak heran banyak kelucuan dan kekonyolan dari lima bersaudara dan Futaro agar mau belajar dengan benar. Ada juga kisah harem dan romansa yang terjadi dalam kisah ini.

Baca juga  Manga "Kuroko no Basuke Extra Game" Di Jadwalkan Klimaks Pada Desember 2015

Berita mengejukan datang dari sang pengarang manga ini. Negi Haruba mengungkapkan pada hari rabu kemarin bahwa manga akan berakhir pada volume ke-14 nya. Negi mengungkapkan bahwa mereka benar-benar senang ketika membuat manga yang akan terus berlanjut. Namun ketika sudah membuatnya, mereka merasa sulit untuk melakukan begitu serialisasi dimulai. Namun hal ini juga sudah hal yang luar biasa karena sang pengarang dapat melanjutkan manga hingga banyak volume.

Baca juga  Novel Ringan Wolf & Parchment : New Theory Spice & Wolf Mendapat Adaptasi Manganya

Manga ini telah diluncurkan dalam Majalah Mingguan Shonen Jump pada Agustus 2017. Volume buku kompilasi ke-12 dari manga telah diluncurkan di Jepang pada 15 November lalu.

Manga ini sendiri telah melahirkan Adaptasi Anime yang tayang perdana pada 10 Januari 2019 sebanyak 12 episode. Selain itu animenya juga dijatah akan memiliki season kedua.

Baca juga  Sekuel Manga Shin Chuka Ichiban mendapat Adaptasi Animenya !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...