Manga Gleipnir akan Mendapat Adaptasi Animenya !

Dilansir dari Majalah Young Edisi Keempat tahun 2019 yang ke-3 milik Kodansha bahwa manga Gleipnir karangan Sun Takeda akan mendapat adaptasi animenya.

Dalam manganya di volume pertama, dikisahkan bahwasannya terdapat seorang anak SMA bernama Shuichi Kagaya. Suatu hari, terjadi sebuah kebakaran yang menjebak seorang gadis teman sekelasnya di sebuah gudang. Tiba-tiba Shuichi mendapatkan sebuah kekuatan misterius dimana dia dapat berubah menjadi anjing berbulu yang memiliki revolver besar dan resleting di punggungnya. Shuichi menyelamatkan nyawa gadis itu. Namun setelahnya, mereka berdua malah saling mengungkapkan rahasia satu sama lain. Gadis itu meminta kepada Shuichi agar membantunya untuk menemukan Saudarinya sendiri yang telah membunuh keluarganya. Tidak peduli dengan apa yang akan terjadi, dia tetap akan menggunakan Shuichi untuk menyelesaikan misinya.

Baca juga  Anime I’m From Japan Hadirkan Minami Takayama Sebagai Bintangnya !

Anime ini akan disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda bersama dengan PINE JAM. Shinici Inotsume yang mengkomposisi serinya. Desain karakternya dibuat oleh Takahiro Kishida.

Manganya sendiri diluncurkan oleh Sun Takeda di Majalah Young ke-3 pada Oktober 2015.

Manga Gleipnir akan Mendapat Adaptasi Animenya !
5 (100%) 1 vote
Loading...