Manga ‘Boku dake ga Inai Machi’ Dikabarkan Akan Segera Tamat Pada Maret 2016!

0 2

Melalui isu terbitan Kadokawa pada majalah Young Ace dikabarkan bahwa Manga ‘Boku dake ga Inai Machi’ (ERASED) akan segera tamat pada Maret 2016 mendatang. Setelah diangkat menjadi Anime pada musim ini, Manga dari Boku dake ga Inai Machi sempat melejit laris khususnya pada Volume terakhir ini. Keuntungan dari penjual Manga ini berkisar dan berhasil terjual sebanyak 2.54 juta kopi. Bukan hanya itu, Anime yang baru berjumlah 4 episode ini telah berhasil menduduki posisi ke 11 dalam jajaran myanimelist dan menjadi Anime trending yang mampu mengalahkan ribuan peringkat Anime yang ada didaftar website tersebut. Untuk sekarang ini butuh sekitar 0.1 untuk menyalip dan merebut posisi ke sepuluh yang saat ini pegang oleh Gintama.

Seri ini berkisah tentang pemuda bernama Satoru Fujinuma seorang seniman Manga berumur 29 tahun yang mempunyai kemampuan untuk memutar balikkan atau kembali kewaktu berkisar 5 menit sebelumnya untuk mencegah suatu kecelakaan bahkan kematian terhadap orang lain. Suatu ketika, ia mendapati kalau Ibu nya dibunuh dan tiba-tiba saja dia kembali ke waktu dimana ia berada jauh dari lima menit melainkan kembali ke waktu semasa ia SD. Disinilah dia mulai memecahkan misteri tentang kematian Ibunya, disaat ia tersadar bahwa seketika ia kembali terdapat teman sekelasnya bernama Kayo Hinazuki tepat sebelum dia menghilang dan meninggal.

Manga ini pertama kali terbit pada tahun 2012 dan saat ini pihak Kadokawa telah mengkompilasi keseluruhan produk volume terakhir sebanyak 7 volume pada 26 Desember 2015 lalu. Kabar yang telah beredar juga diketahui bahwa Animenya akan berlangsung sebanyak 12 Episode dan berakhir pada 24 Maret 2016 mendatang. Bagaimana nasib Satoru Fujinuma? Apa ia berhasil nantinya untuk menyelamatkan Ibu serta temannya Kayo dari misteri yang belum terpecahkan?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy