Manga Berserk Kembali Dilanjutkan Setelah Hiatusnya Selama 8 Bulan

Dilansir dari Majalah Young Animal Edisi ke-8 Tahun 2019 milik Hakusensha bahwa Manga Berserk karya Kentarou Miura akan kembali dilanjutkan setelah 8 bulan hiatus. Manganya ini akan dilanjutkan di majalah yang sama pada edisi ke-9 dan edisi ke-10 nya pada tanggal 26 April 2019. Halaman pembukanya di chapter yang baru ini nanti akan memiliki halaman yang berwarna.

Baca juga  Manga The Promised Neverland Berhasil Terjual 1,5 Juta Copy!

Manga ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1989. Lalu chapter terakhir kali yang diluncurkan dilakukan pada bulan Agustus 2018. Setelah itu akan dilanjutkan kembali.

Dalam manganya, dikisahkan terdapat seorang prajurit yang sangat kuat yang membawa pedang yang besar. Dia hidup mengembara di abad peertengahan yang dipenuhi dengan iblis, bangsawan korup dan berbagai macam kengerian lainnya. Dalam pengembaraannya itu dia selalu diserang oleh iblis dikarenakan mereka tertarik dengan kutukan dimilikinya sejak peristiwa yang membuatnya traumatis. Prajurit itu memiliki tujuan untuk membunuh mantan temannya sendiri yang telah menjadi iblis yang telah mengambil segalanya darinya.

Baca juga  Manga Lain Karya ONE (One Punch Man) Akan Mendapat Adaptasi Anime!

Manga ini juga telah hadir tiga serial anime televisinya, movie anime trilogy dan beberapa video gamenya.

Manga Berserk Kembali Dilanjutkan Setelah Hiatusnya Selama 8 Bulan
4.5 (90%) 2 votes