Manga Astra Lost in Space akan Hadir Animenya !

Manga Astra Lost in Space karangan Kenta Shinohara akan mendapatkan adaptasi animenya. Dalam manganya, dikisahkan bahwasannya di masa depan seseorang hidup di luar angkasa adalah hal yang normal. Suatu hari terdapat sembilan anak laki-laki dan perempuan sedang menuju ke Kamp di suatu bintang di ruang angkasa. Tentunya mereka sangat senang dengan hal ini. Namun, situasi yang tak terduga muncul sebelum mereka berhasil melakukan perjalanan pertama mereka ke luar angkasa !

Baca juga  Ahiru no Sora Tambahkan Kazuya Nakai dan Soma Saito sebagai Pemeran Baru

Manga ini mendapatkan penghargaan pada Manga Awards 2019 di peringkat ketiga kategori laki-laki dari Kono Manga wa Sugoi! tahun 2019.

Kenta mengungkapkan bahwa serial anime ini berbeda dengan karya buatannya terdahulu yaitu Sket Dance. Dari segi genre, Kenta menyebutkan bahwa manga ini memiliki berbagai macam genre campuran, yaitu School-Science-Fiction-Mystery-Love-Comedy.

Anime ini disutradarai oleh Masaomi Ando. Komposisi serinya ditangani oleh Norimitsu Kaiho. Desain karakternya dibuat oleh Keiko Kurosawa. Lalu Produksi animasinya dilakukan oleh Lerche.

Baca juga  Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen Akan Dirilis pada 12 Januari 2019
Manga Astra Lost in Space akan Hadir Animenya !
5 (100%) 1 vote
Loading...