Mahoka Koko no Rettosei : Shiba Tatsuya Ansatsu Keikaku akan Hadir Manganya !

Seri Light Novel terbaru berjudul Mahoka Koko no Rettosei : Shiba Tatsuya Ansatsu Keikaku karangan Tsutomu Satou akan mendapatkan adaptasi manganya. Hal ini diketahui dari seri novel di volume keduanya.

Masih ingat dengan Shiba Tatsuya ? Seorang siswa SMA yang ahli sihir dan ahli pula untuk menggunakan peralatan sihir untuk mengalahkan musuhnya ? Kali ini akan hadir pula manga terbarunya yang berjudul  Shiba Tatsuya Ansatsu Keikaku yang diadaptasi dari Light Novelnya sendiri. Dalam Light Novel ini, diungkapkan akan terdapat tokoh wanita baru yang bernama Yuki Hashibami. Dia adalah pembunuh penyihir yang dirinya sendiri bukanlah penyihir. Dalam cerita, Yuki akan menantang Tatsuya nantinya.

Baca juga  Manusia Rubah si Pelayan yang Lucu dalam Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san !

Manga ini  akan digambar oleh Yuyu Ichino dan akan diterbitkan secara berkala pada Majalah Bulanan Comic Alive milik Kadokawa.  Satou telah mempublikasi tiap chapter Light Novelnya secara online mulai pada 10 Agustus 2018. Lalu Kadokawa menerbitkan Light Novel volume pertamanya pada 10 Oktober 2018.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Mahoka Koko no Rettosei telah hadir adaptasi animenya yang telah debut pada April 2014. Anime ini memiliki 26 Episode dan disutradarai oleh Manabu Ono bersama dengan Madhouse.

Baca juga  Tayang di Jepang pada 19 April 2019, Movie Crayon Shinchan ungkap Beberapa Karakter Baru
Mahoka Koko no Rettosei : Shiba Tatsuya Ansatsu Keikaku akan Hadir Manganya !
4 (80%) 2 votes
Loading...