Mahoka Koko no Rettosei dapatkan Adaptasi Manga Sebanyak 2 Arc dari Novel Ringannya

Mahoka Koko no Rettosei adalah sebuah novel ringan garapan Tsutomu Satou yang mengisahkan kehidupan anak sekolah bernama Miyuki dan Tatsuya. Mereka menjalani hari-hari yang tidak biasa dimana mereka dapat menggunakan kekuatan sihir yang hebat untuk menumpas kejahatan. Berbagai macam cerita yang seru dan mendebarkan pun juga telah diadaptasikan menjadi serial anime yang debut pada April 2014 sebagai season pertama.

Dalam novel ringannya telah berjalan berbagai macam Arc, kali ini 2 buah Arc cerita dari novel ringan direncanakan bakal diadaptasi menjadi Manga.

Baca juga  Novel Ringan Nogizaka Asuka no Himitsu akan datang Manganya

Dilansir dari Majalah Bulanan Comic Dengeki Daioh Edisi Desember milik Kadokawa mengungkapkan bahwa 2 buah Arc dari Novel Ringan ini bakal diadaptasi menjadi Manga. Lalu apa sajakah Arc itu ?

Arc pertama adalah Arc Yotsuba Keisho-hen yang akan berjalan di Majalah G Fantasy Edisi Januari 2020 milik Square Enix pada 18 Desember. Peran sebagai penggambar diserahkan kepada Tsuna Kitaumi, dimana Fumino Hayashi dan Chiaki Nagaoka dikreditkan untuk komposisinya. Manga untuk Arc ini mengadaptasi dari novel ringan volume ke-16 nya.

Baca juga  Sempat Digemparkan, Manga Naruto Berlanjut Dalam Spin-Off Pada April 2016!

Arc Kedua adalah Arc Shizoku Kaigi-hen yang juga akan berjalan pada Majalah G Fantasy milik Square Enix dimulai pada musim dingin ini.  Peran sebagai penggambar kali ini diserahkan kepada Hazumi Takeda. Manga untuk Arc ini mengadaptasi dari novel ringan dari volume ke-16 dan 17.

Contoh manga lain yang telah digambar oleh Kitaumi berkenaan dengan serial ini antara lain :

Baca juga  Ini Dia Jadwal Kembalinya Manga Berserk!

Mahoka Koko no Rettosei: Double Seven-hen, Mahoka Koko no Rettosei: Kyukosen-hen, dan Mahoka Koko no Rettosei: Nyugaku-hen.

Rencananya sendiri Arc Raihosha-hen di volume ke-9 dan 10 dalam novel ringan akan diadaptasi sebagai season kedua anime yang akan tayang perdana pada tahun 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...