Magia Record : Puella Magi Madoka Magica Side Story Ungkap Season Kedua Anime

Anime Magia Record : Puella Magi Madoka Magica Side Story dapatkan season keduanya. Hal ini terungkap dalam episode ke-13 anime yang mengungkapkan bahwa season selanjutnya akan segera hadir.

Anime telah tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2020. Mengisahkan para gadis yang berada di Kota Kamihama dimana mereka memiliki kekuatan sihir yang diambil dari para penyihir. Mereka bertarung menggunakan kekuatan tersebut. Tersebutlah seorang gadis bernama Iroha Tamaki yang bergabung dengan gadis penyihir lainnya untuk mencari saudara perempuannya bernama Ui. Tak lama kemudian Homura Akemi juga hadir di kota tersebut. Sesuatu yang ganjil ini mengharuskan Iroha untuk memahami misteri yang ada di kota guna menemukan Kaname.

Baca juga  'Rewrite' Umumkan Musim Rilis Animenya

Gamenya sendiri diluncurkan di perangkat iOS dan Android pada Agustus 2017 lalu dengan pembelian opsional dalam game. Sedangkan adaptasi manganya diluncurkan pada Agustus 2018 lalu. Lalu dilanjutkan dengan adaptasi sandiwara panggung yang menampilkan anggota grup idola Keyakizaka46 yang dilakukan pada Agustus-September 2018 lalu.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Kono Yusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shincho Sugiru Tambahkan Kengo Kawanishi dan Aoi Koga sebagai Pemeran Baru

Loading...