Log Horizon Season 3 – Penebusan Studio DEEN Atas ‘Dosanya’ di Nanatsu no Taizai: Kaminari no Gekkirin

Penantian para fans Log Horizon selama 5 tahun akhirnya terbayar juga. Pada hari Rabu, 22 Januari 2020 tadi, NHK mengumumkan bahwa anime yang mengadaptasi novel karya Mamare Touno dan Kazuhiro Hara akan mendapatkan season ketiganya tahun ini. NHK mengatakan serial tersebut akan berjudul Log Horizon: Entaku Hōkai (Log Horizon: Fall of the Round Table). Rencananya, anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2020.

Selain kabar gembira bagi penggemar kisah petualangan Shiroe dkk, serial ini juga bisa dibilang sebagai penebusan dosa untuk Studio DEEN. Yap, studio yang musim ini menggarap anime Nanatsu no Taizai: Kaminari no Gekkirin tersebut kembali ditunjuk untuk  mengerjakan season ketiga Log Horizon. Seperti diketahui, Studio DEEN mendapatkan kritikan yang cukup tajam dari para fans karena dianggap telah menghancurkan waralaba Nanatsu no Taizai, terlepas dari rumor bahwa mereka telah menyerahkan proyek tersebut pada studio tingkat 3, Marvy Jack. Nanatsu no Taizai yang di season keduanya mendapatkan skor 8,16 di myanimelist ini, hanya mendapatkan 6,31 pada season ketiganya.

Baca juga  Kono Yusha ga Ore TUEEE Segera Tayang di 2 Oktober dan Ungkap Visual Baru

 

Pada tahun 2015 silam, Studio DEEN memang sudah ditunjuk untuk menggarap Log Horizon season 2. Walau nilainya di myanimelist agak turun dari season pertamanya, serial Log Horizon season 2 tersebut cukup diminati oleh para fans. Di myanimelist sendiri, Log Horizon season 2 mendapatkan skor 7,66. Berikut trailer season keduanya dulu:

 

Perlu diketahui, season pertama Log Horizon sendiri digarap oleh studio Satelight. Di myanimelist, serial tersebut mendapatkan skor 8,05. Berikut trailer season pertamanya sebagai perbandingan dengan yang digarap oleh Studio DEEN:

Baca juga  Tak Hanya Isekai Cheat Magician, Anime Dr Stone juga Ungkap Tanggal Tayang Perdana dan Artis Penyanyi Lagu Temanya

Di season ketiganya nanti,para staf dan pengisi suara dari season sebelumnya akan kembali. Berikut daftar pengisi suara yang kembali:

Takuma Terashima sebagai Shiroe
Tomoaki Maeno sebagai Naotsugu
Emiri Katō sebagai Akatsuki
Jouji Nakata sebagai Nyanta
Daiki Yamashita sebagai Tōya
Nao Tamura sebagai Minori
Eriko Matsui sebagai Isuzu
Tetsuya Kakihara sebagai Lundellhaus
Yukiyo Fujii sebagai Tetra
Yumi Hara sebagai Marielle
Ayahi Takagaki sebagai Henrietta
Misaki Kuno sebagai Serara
Mariya Ise sebagai Lenessia Erhart Cowen
Ikumi Hayama sebagai Elissa
Marina Inoue sebagai Kanami
Takahiro Sakurai sebagai Crusty
Kaori Nazuka sebagai Misa Takayama
Rie Murakawa sebagai Lizé
Hiro Shimono sebagai Sōjirō
Hiroki Gotō sebagai Michitaka
Nobuhiko Okamoto sebagai Karashin
Satoshi Hino sebagai Ishak
Masakazu Nishida sebagai Eins
Yūichi Nakamura sebagai William Massachusetts

Baca juga  Perkenalkan Karakter Baru ! Boku no Hero Academia 4 Ungkap Video Promo Terbarunya Lagi

Syouji Masuda akan kembali menjadi sutradara serial ini. Shinji Ishihira juga turut kembali menjadi pengarah Studio DEEN, sementara aToshizo Nemoto yang akan mengawasi bagian skrip. Shoji Hata kembali ditunjuk sebagai sutradara musik sedangkan Yasuharu Takanashi yang jadi komposernya.

Semoga kali ini Studio DEEN tidak blunder seperti yang mereka lakukan pada Nanatsu no Taizai season 3 ini.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...