Live-Action ‘Terraformars’ Menampilkan Kostum ‘Ko Honda’

0 0

Melalui staff dari adaptasi Live Action karya Kenichi Tachibana dan Yuu Sasuga baru-baru telah merilis dan menampikan screenshot terbaru dari kostum yang akan dipakai Shun Oguri sebagai Ko Honda. Screenshot ini diambil ketika Ko Honda berada didaerah yang kumuh dalam perjalanan menuju bandara dan pergi dengan pesawat menuju luar angkasa BUGS2. Dikutip dalam ceritanya, terraformars live action terjadi pada tahun 2599 dimana semua perlengkapan sangat canggih.

 

 

Jika kalian belum melihat trailer terbaru dari Terraformars Live Action, kalian bisa melihat di video yang telah tersedia :

 

Film ini akan perdana tayang di Jepang pada 29 April 2016 mendatang selama Golden Week. Takashii Mike akan mengarahkan jalannya pembuatan film ini dan Kazuki Nakashima sebagai penulis naskahnya. The Sandaime J Soul akan mensupport lagu ini dengan theme song yang mereka miliki. Sudah tidak sabar ya? Kita tunggu saja.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy