Live Action Kedua Dari ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Akan Hadir di Indonesia!

Live Action Assassination Classroom
Live Action Assassination Classroom

 

Masih hangat seputar Ansatsu Kyoushitsu ya, dari season kedua yang telah rilis pada musim ini dan live action pertama yang berhasil membuat para fans puas akan kehadirannya. Pada kali ini seputar live action kedua dari Ansatsu Kyoushitsu akan hadir di Jepang pada 25 Maret 2016 di Jepang selama pemutaran Animenya masih berlangsung sebanyak 25 Episode. Kabar lain yang telah beredar juga diketahui bahwa Live Action ini juga akan hadir di Indonesia pada akhir Oktober 2016 nanti. Indonesia tertarik dengan live action kedua ini karena memang pada dasarnya Film ini cukup mengambil banyak keuntungan karena keseruan yang membuat para fans tak cepat bosan.

Baca juga  Live-Action 'Terraformars' Menampilkan Kostum 'Ko Honda'

Dalam live action ini juga menampilkan cas baru seperti ¬†Mirei Kiritani sebagai Aguri Yukimura dan Hiroki Narimiya sebagai Kotaro Yanagisawa. Ditambah lagi seseorang karakter yang dikenal sebagai ‘Red Eye’ atau Mata Merah yang akan diperankan oleh Tsuyoshi Abe.

 

 

 

 

Live Action diadaptasi dari seri Anime dan Manga dimana Animenya telah rilis pada 10 Januari 2015 lalu dan selesai pada 20 Juni 2015 dengan jumlah 22 Episode. Sedangkan Manga nya telah terbit pada 2 Juli 2012 dan dipublikasi oleh pihak Weekly Shounen Jump. Bagaimana menurut kalian? Tertarikkah? Kita tunggu saja kehadirannya

Baca juga  Live Action Gintama Akan Ditayangkan di Indonesia, Ini Dia Jadwal Tayangnya!
Beri penilaian untuk post ini
Loading...