Lihat Key Visual Baru Season 4 Shokugeki no Souma dan Tanggal Tayang Perdananya

Sebuah acara bernama Crunchyroll Expo mengungkapkan tanggal penayangan perdana season keempat Anime Shokugeki no Souma. Terungkap bahwa season keempatnya akan tayang pada 11 Oktober 2019 dalam channel Tokyo MX dan BS11. Season keempatnya ini diberi judul Shokugeki no Souma : Shin no Sara.

Tak hanya itu, sebuah Key Visual baru juga sudah ada. Berikut Key Visualnya !

Baca juga  Anime Kochoki : Wakaki Nobunaga Hadirkan Karakter dan Seiyuu Baru !

Dalam season keempatnya ini kemungkinan besar akan dimulai dengan babak kedua pertandingan Regiment de Cuisine, setelah sebelumnya Soma dkk berhasil memenangkan pertandingan di babak pertamanya. Di babak kedua ini, Tosuke Megishima akan melawan Rindo Kobayashi si kursi kedua. Ada pula Subaru Mimasaka yang bakal unjuk gigi melawan Somei Saito, kursi keempat. Lalu yang terakhir adalah Terunori Kuga yang melawan Eishi Tsukasa, kursi pertama.

Baca juga  Elsword, Closers, & Ar:piel Akan Digarap Oleh Studio Korea!

Nantinya tentu akan semakin seru dan menegangkan pertandingan perebutan kursi dewan elit Totsuki ini. Kemungkinan juga setelah Regiment de Cuisine, cerita akan berlanjut ke arah Arc Hot Spring Investigation.

Anime ini disutradarai oleh Yoshitomo Yonetani. Shogo Yasukawa yang mengoreksi skrip seri. Desainer karakter oleh Tomoyuki Shitaya. Lagu Opening dibawakan oleh Stereo Dive Foundation dengan judul Chronos. Sedangkan Lagu Endingnya dibawakan oleh nano.RIPE dengan judul Emblem.

Baca juga  Hataage! Kemonomichi Tambahkan 4 Pemeran dan Karakter Baru

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...