Light Novel Ketiga ‘Fairy Tail’ Terbit Bulan Oktober

0 0

Penerbit manga di Jepang, Kodansha, menjadwal akan menerbitkan light novel baru yang diadaptasi dari karya Hiro Mashima, Fairy Tail. Rencananya novel ini berjudul Oedo Fairy Tail dan akan terbit 2 Oktober di Jepang. Bertindak sebagai penulis adalah Ren Kanan, sedangkan Hiro Mashima sendiri akan dikreditkan sebagai pencipta asli serta ilustrator.

 

“Oedo” atau “Edo” merujuk pada nama asli kota Tokyo dalam sejarah jepang, sebelum era Shogun Tokugawa Berakhir pada 1868. Meski demikian, masih belum ada informasi mengenai apakah novel ini akan mengisahkan Fairy Tail di era Edo atau tidak.

Novel baru ini akan menjadi yang ketiga setelah dua novel Fairy Tail sebelumnya sudah diterbitkan Kodansha. Pertama yaitu “Fairy Tail: Kokoro ni Yadoru Color” yang rilis pada bulan Mei 2012, dan “Fairy Tail 2: Dai Matō Enbu Sono Ato, Sorezore no Ichinichi” di Agustus 2014, kedua novel ditulis oleh Miu Kawasaki.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy