My First Story Bawakan Lagu Opening Anime Kengan Ashura !

Kengan Ashura
Kengan Ashura

Situs website resmi untuk adaptasi anime dari manga Kengan Ashura karangan Yabako Sandrovich mengumumkan pada hari sabtu (12/1/2019) bahwa lagu opening dari Anime Kengan Ashura akan dibawakan oleh empat anggota grup band My First Story dimana lagu openingnya berjudul King & Ashley.

Rencananya, anime ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 27 Januari 2019 nanti. Sedangkan Netflix akan menstreaming videonya akhir tahun ini. Lalu Anime Expo akan menayangkan perdana anime ini pada Juli 2019.

Baca juga  'PriPara Movie' Hadirkan Istri Presiden Soekarno Sebagai Salah Satu Seiyuu!

Anime ini disutradarai oleh Seiji Kishi. Makoto Uezu akan mengkomposisi serinya, desain karakternya dilakukan oleh Kazuaki Morita. Yasuharu Takanashi yang akan mengkomposisi musiknya.

Siapa sajakah karakter dan pengisi suaranya ? Mereka adalah :

Yumi Uchiyama sebagai Kaede Akiyama

Tatsuhisa Suzuki sebagai Ōma Tokita

Cho sebagai Kazuo Yamashita

Jouji Nakata sebagai Hideki Nogi

Hayato Kaneko sebagai Rihito

Tetsu Inada sebagai Jun Sekibayashi

Baca juga  Kaguya-sama wa Kokuraseta Hadirkan Lagu Opening Kolaborasi Tiga Artis

Junya Enoki sebagai Cosmo Imai

Daisuke Namikawa sebagai Setsuna Kiryu

Dalam manga, ceritanya bermula dari para pebisnis yang memiliki masalah antar sesama. Para pebisnis tersebut memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi, yaitu dengan pertarungan Kengan dimana jenis pertarungan ini merupakan kompetisi pertarungan tangan kososng, yang menang nantinya akan berhak mengambil semua dari yang kalah. Maka dari itulah para pebisnis tersebut menyewa para petarung kombatan masing-masing.  Salah seorang petarung kombatan misterius bernama Ōma Tokita muncul. Dia memiliki julukan Ashura. Ashura disewa oleh Presiden Grup Nogi bernama Hideki Nogi karena kemampuannya yang luar biasa. Sejak itulah pertarungan Ashura dimulai !

Baca juga  Anime Naka no Hito Genome Ungkap Karakter dan Pemeran serta Tayang Perdana Juli 2019

Manga ini diluncurkan di aplikasi Manga ONE pada tahun 2012 dan berakhir serinya pada  9 Agustus 2018. Namun Arc baru akan diluncurkan lagi di aplikasi Manga ONE pada 17 Januari 2019.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...