Lagu Ending Season 2 Hi Score Girl Telah Terungkap

Hi Score Girl, sebuah anime yang dijatahkan untuk mendapatkan season keduanya. Anime yang mengisahkan seorang pemuda bernama Haruo yang gemar memainkan Game Arcade 2D ini bakal memasuki season keduanya di 25 Oktober 2019. Judul animenya adalah Hi Score Girl II

Haruo sang pemuda yang gemar memainkan Game Arcade 2D di wilayah kota yang kumuh. Dia menghabiskan sepanjang waktunya untuk bermain game tanpa memperdulikan yang lainnya. Namun suatu hari dia bertemu dengan Akira, gadis teman sekelasnya yang pandai dan kaya. Akira tidak terlihat seperti orang yang ahli game. Sebenarnya dia adalah gamer kelas atas. Maka dimulailah hubungan Akira dan Haruo setelah itu.

Baca juga  Perjuangan Para Gadis untuk Mengembalikan Budaya Otaku dalam Anime Pastel Memories

Lalu bagaimana nantinya untuk season keduanya ini ya ? Pasti akan makin seru.

Dalam sebuah Akun Twitter resmi untuk anime ini terungkap artis penyanyi Lagu Ending anime untuk season keduanya. Lagu Ending anime akan dibawakan oleh Etsuko Yakushimaru dengan judul Unknown World. Sebelumnya beliau juga sudah membawakan Lagu Ending untuk season pertamanya dengan judul Hokago Distraction.

Baca juga  Anime One Punch Man Season 2 Akan Debut Pada April 2019 Mendatang!

Sebelumnya juga sudah diinfokan bahwa Lagu Opening buat season keduanya dibawakan oleh sora tob sakana dengan judul flash.

Penayangan perdana akan dilakukan di channel Tokyo MX dan kemudian dilanjutkan di MBS dan BS11.

Anime ini disutradarai oleh Yoshiki Yamakawa bersama dengan J.C.Staff. Tatsuhiko Urahata yang mengkompsisi serinya. Desainer karakter oleh Michiru Kuwabata. Komposisi musik oleh yoko Shimomura. Yusuke Suzuki adalah Sutradara CG.

Baca juga  Visual Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Telah Hadir !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...