Lagu Ending Season 2 Boku-tachi wa Benkyo ga Dekinai bakal Dibawakan oleh Halca

Anime Boku-tachi wa Benkyo ga Dekinai atau biasa disingkat dengan BOKUBEN segera tayang season keduanya di layar kaca anda. Anime yang terinspirasi dari manga karya Taishi Tsutsui ini telah memberikan sebuah Lagu Ending buat season kedua yang akan dibawakan oleh Halca. Judul Lagu Endingnya adalah Hokago no Liberty.

Sedangkan Lagu Openingnya akan dibawakan oleh Study dengan judul Can now, Can now. Penayangan perdana direncanakan pada bulan Oktober 2019. Namun di tiap-tiap channel dilakukan pada tanggal yang berbeda. Pada channel Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, BS11 dilakukan pada 5 Oktober. Channel AT-X pada 7 Oktober, TV Aichi pada 8 Oktober, MBS pada 12 Oktober, Nagasaki Culture Telecasting pada 16 Oktober.

Baca juga  PV Pertama & Tanggal Rilis Dari 'Kizumonogatari' Diperlihatkan.

Ada pula lho visual barunya untuk season keduanya ini. Berikut visualnya !

Tidak asing lagi bagi para penggemar anime ini. Mengisahkan seorang siswa SMP bernama Yuiga yang menginginkan beasiswa agar bisa masuk ke SMA pilihan. Dia menginginkan itu karena dia berasal dari keluarga tak mampu. Sekolah menyetujuinya dengan syarat dia harus berhasil membuat dua temannya masuk ke SMA pilihannya masing-masing. Mereka semua ternyata wanita, yang pertama adalah Ogata dan kedua adalah Furuhashi. Ogata adalah ahli sains yang ingin masuk ke SMA Sastra, sedangkan Furuhashi adalah ahli Sastra yang ingin masuk ke SMA Sains. Hal ini benar-benar membuat Yuiga kerepotan. Yang lebih mengejutkan, para gadis ini benar-benar tidak tahu apa-apa di luar bidang keahlian mereka.

Baca juga  'Fairy Tail Zero' Akan Mendapat Adaptasi Anime.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...