Lagu Ending Anime No Guns Life Hadir Dalam Video Promo, Penasaran ?

Sebuah anime yang diadaptasi dari Manga karya Tasuku Karasuma kini akan segera tayang di layar kaca anda. Tak bagitu asing lagi, anime ini berjudul No Guns Life. Anime ini tergolong dalam jajaran Anime Fall 2019 yang direncanakan tayang perdana pada Oktober ini di berbagai macam channel.

Dalam kesempatan yang lalu, anime ini telah menunjukkan Lagu Openingnya oleh Kenichi Asai berjudul Motor City lewat video promo. Kini sebuah video promo baru akhirnya muncul.

Sebuah video promo baru yang distreaming oleh situs website resminya ini menunjukkan Lagu Ending anime yang dibawakan oleh band rock DATS’ dengan judul Game Over. Pingin denger Lagu Endingnya ? Berikut videonya !

Baca juga  Ini Dia yang Ditunggu, One Piece Stampede akan Tayang di Indonesia pada 18 September

 

Sedangkan Lagu Openingnya adalah sebagai berikut !

Penayangan perdana akan dilakukan pada tanggal 10 Oktober di channel TBS; 11 Oktober di channel AT-X, Sun TV, KBS Kyoto; 13 Oktober pada channel BS11.

Berlatar belakang dari kejadian setelah perang, banyak orang yang menjadikan tubuhnya sebagai tempat modifikasi senjata. Mereka semua disebut dengan ‘Extends’, tak terkecuali seseorang bernama Inui Juuzou. Inui adalah lelaki yang kepalanya diubah menjadi pistol sedemikian rupa, sehingga hanya orang yang berada di belakangnya yang mampu menarik pelatuknya. Anehnya Inui sama sekali tidak memiliki ingatan apapun sebelum kepalanya diubah menjadi pistol.

Baca juga  Top 10 Karakter Anime Pria Dan Wanita Terpopuler Versi NewType Edisi November 2015

Maka dimulailah aksinya di kota dengan menyelesaikan tiap-tiap kasus yang melibatkan Extends. Dalam aksinya dia ditemani oleh Mary si asisten yang cerdas.

Berikut para pemeran dan karakter yang telah terungkap sebelumnya !

Junichi Suwabe sebagai Juzo Inui

Manami Numakura sebagai Mary Steinberg

Daiki Yamashita sebagai Tetsuro Arahabaki

Yoko Hikasa sebagai Olivier Juan de Belmer

Yoji Ueda sebagai Hugh Cunningham

Baca juga  Anime Hoshiai no Sora Telah Rilis Visual Terbaru !

Masashi Ebara sebagai Christina Matsuzaki

Marika Kono sebagai Scarlett Gosling

Yuya Uchida sebagai Cronen von Wolf

Kenyuu Horiuchi sebagai Mega-armed Tokisada

Inori Minase sebagai Pepper

Yuko Sanpei sebagai Seven

Anime ini disutradarai oleh Naoyuki Itou bersama dengan Madhouse. Yukie Sugawara bertugas mengoreksi skrip seri. Masanori Shino yang mendesain karakter. Komposisi musik oleh Kenji Kawai.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...