Konosuba The Movie Keluarkan Video Teaser Baru!

KonoSuba Game Trailer 05 26 17 1
KonoSuba Game Trailer 05 26 17 1

Website resmi Konosuba the movie atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! mengeluarkan teaser terbarunya. Teaser dari movie yang diberi judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu ini diunggah pada hari Selasa (25/12/2018) atau bertepatan pada hari Natal 2018.

Belum ada tanggal spesifik kapan movie Konosuba ini akan dirilis. Kendati demikian, bisa dipastikan film ini bakal tayang tahun 2019 mendatang.

Hampir sebagian besar staff di serial anime Konosuba ditunjuk kembali untuk menangani movie ini. Takaomi Kanasaki yang telah memimpin jalannya produksi serial Konosuba untuk dua season, kembali ditunjuk sebagai sutradara film ini bersama J.C.Staff. Nama Makoto Uezu juga kembali ditunjuk sebagai penulis skrip. Koichi Kikuta juga akan bertugas kembali untuk mengadaptasi desain dan animasi karakter original sang penulis light novel, Kurone Mishima. Sementara di bagian musik, nama Masato Koda kembali diikutsertakan. Tentunya para staff ingin menghibur penonton yang sudah rindu akan tingkah kocak party Kazuma dan Aqua.

Baca juga  Anime Violet Evergarden akan Tayang Movienya !
Konosuba The Movie
Konosuba The Movie

Selain para staf, pengisi suara dari Konosuba juga akan kembali bermain. Berikut seiyuu untuk masing-masing karakter:

Jun Fukushima sebagai Kazuma
Sora Amamiya sebagai Aqua
Rie Takahashi sebagai Megumin
Ai Kayano sebagai Darkness
Yui Horie sebagai Wiz
Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Seperti diketahui, Konosuba mengisahkan tentang petualangan Kazuma, seorang murid SMA yang mati karena terkena serangan jantung. Lucunya, Kazuma terkena serangan jantung karena mengira hendak ditabrak truk, padahal yang melintas hanya sebuah traktor. Di alam fana, dia bertemu dengan Dewi Air bernama Aqua. Kazuma kemudian diberi kesempatan untuk bereinkarnasi ke dunia fantasy dan boleh membawa sebuah barang. Setelah memutuskan untuk membawa Aqua ke dunia fantasy, mereka berdua dipindahkan ke kehidupan barunya. Kazuma dan Aqua harus menyelesaikan berbagai quest agar mendapatkan cukup uang untuk bertahan hidup. Tak berselang lama, mereka bertemu dengan penyihir Megumin dan crusader Darkness yang ternyata sama sekali tak berguna.

Baca juga  Poster "Terraformars" Live-Action Telah Terungkap !!
Beri penilaian untuk post ini
Loading...