Kono Yusha ga Ore TUEEE Ungkapkan Karaker Utama Animenya

Serial novel ringan berjudul Kono Yusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shincho Sugiru karya Tuchihi mendapat adaptasi animenya. Penayangan perdana direncanakan pada Oktober 2019 nanti dimana telah terungkap para pemain dan karakter utama dalam anime. Hal ini terungkap dalam sebuah video promosi pertamanya. Berikut video promosinya !

Cerita animenya dimulai ketika Dewi bernama Rista memanggil seorang pahlawan untuk membantunya menyelesaikan dunia dalam video game dengan pilihan hard mode. Pahlawan yang dipanggil ini dikenal dengan Pahlawan Seiya yang sangat luar biasa dalam segala hal, namun dia sangat berhati-hati. Tampak kehati-hatiannya ketika dia membeli tiga set baju besi (satu untuk dipakai, satu untuk cadangan, satu untuk cadangan dari cadangan) dan juga menggunakan kekuatan penuh untuk mengalahkan slime yang lemah.

Baca juga  10 Anime Legendaris Yang Pernah Tayang di Indonesia

Anime ini disutradarai oleh Masayuki Sakoi dimana beliau juga pernah berperan untuk Anime Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online. Beliau menyutradarainya bersama dengan White Fox. Kenta Ihara yang menulis dan mengoreksi skrip serinya. Desain karakternya dibuat oleh Mai Toda.

Serial novelnya diluncurkan oleh Tsuchihi pada website Kakuyomu pada Juni 2016 lalu. Kemudian Kadokawa menerbitkan volume cetakan pertamanya yang ilustrasinya dibuat oleh Saori Toyota pada Februari 2017. Setelah itu adaptasi manganya diluncurkan oleh Koyuki pada majalah bulanan Dragon Age milik Kadokawa di November 2018 lalu.

Baca juga  Anime Violet Evergarden akan Tayang Movienya !

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Kono Yusha ga Ore TUEEE Ungkapkan Karaker Utama Animenya
3.5 (70%) 2 votes
Loading...