Kono Yusha ga Ore TUEEE Segera Tayang di 2 Oktober dan Ungkap Visual Baru

Serial Novel Ringan Kono Yusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shincho Sugiru karya Tuchihi tak lama lagi akan tayang perdana di layar kaca. Anime Fall 2019 ini dijadwalkan tayang perdana nanti pada tanggal 2 Oktober 2019.

Anime ini juga telah ungkapkan sebuah visual baru. Berikut Visualnya !

Pemeran dan karakter utama anime ini sudah ada. Mereka adalah Seiya yang diperankan oleh Yuichiro Uehara, dan Rista yang diperankan oleh Aki Toyosaki

Baca juga  Disney XD akan Tayangkan Perdana Anime Inazuma Eleven Ares

Yuichiro Uehara sebagai Seiya

 

Aki Toyosaki sebagai Rista

Anime ini mengisahkan seorang Pahlawan Seiya yang luar biasa yang dipanggil oleh seorang Dewi bernama Rista. Pahlawan ini diminta untuk menyelesaikan dunia dalam video game dengan pilihan hard mode. Namun pahlawan ini benar-benar berbeda dengan biasanya. Dia sangat berhati-hati dalam berbuat, seperti saat membeli baju besi sebanyak 3 set (satu untuk dipakai, satu untuk cadangan, satu untuk cadangan dari cadangan), dan lagi menggunakan kekuatan penuh untuk mengalahkan slime yang lemah.

Baca juga  Season Baru Anime Sword Art Online Telah Resmi Diumumkan!

Anime ini disutradarai oleh Masayuki Sakoi dimana beliau juga pernah berperan untuk Anime Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online. Beliau menyutradarainya bersama dengan White Fox. Kenta Ihara yang menulis dan mengoreksi skrip serinya. Desain karakternya dibuat oleh Mai Toda.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...