Kono Yusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shincho Sugiru Tambahkan Kengo Kawanishi dan Aoi Koga sebagai Pemeran Baru

Sebuah anime hasil adaptasi dari novel ringan karya Tuchihi berjudul Kono Yusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shincho Sugiru akan memeriahkan musim Fall 2019. Anime ini bercerita dari seorang pahlawan yang dipanggil ke dunia lain seperti Tate no Yusha namun berbeda. Pahlawan yang dipanggil ini sangat berhati-hati dalam bertindak semisal jika dia bertemu dengan slime, dia akan menggunakan kekuatan penuhnya untuk mengalahkannya.

Akan tampak berbaga macam kelucuan yang mungkin terjadi dalam perjalanan kisahnya nanti. Sebelum menuju ke penayangan perdana, situs website resmi anime ini menginfokan jika terdapat dua tambahan pemeran baru untuk karakter baru. Mereka adalah Kengo Kawanishi dan Aoi Koga.

Baca juga  Preview Anime Fall 2015! Mana Saja Anime Baru Incaranmu Kali Ini?

Berikut para pemeran dan karakter barunya !

Kengo Kawanishi sebagai Mash, ksatria berdarah naga yang bertujuan untuk mengalahkan raja iblis. Dia satu tim dengan Seiya namun dia disuruh untuk membawa barang-barang.

 

Aoi Koga sebagai Eruru, penyihir berdarah naga dan teman masa kecil Mash. Sama dengan Mash, dia juga disuruh untuk membawa barang-barang.

 

Para pemeran yang sebelumnya terungkap ialah :

Yuichiro Umehara sebagai Seiya Ryuguin, sang pahlawan yang dipanggil Dewi Rista. Dia sangat berhati-hati dalam bertindak.

Baca juga  Mob Psycho 100 Mendapatkan Season ke-2!

 

Aki Toyosaki sebagai Ristarte, seorang Dewi yang memanggil Seiya untuk menyelamatkan dunia Geabrande, sebuah dunia dengan kesulitan level mencapai S. Namun pada akhirnya dia malah memanggil pahlawan yang terlalu berhati-hati.

Anime ini disutradarai oleh Masayuki Sakoi bersama dengan White Fox. Kenta Ihara yang menulis dan mengoreksi skrip serinya. Desainer karakter adalah Mai Toda.

Lagu Opening dibawakan oleh MYTH&ROID dengan judul TIT FOR TAT. Sedangkan Lagu Endingnya dibawakan oleh Riko Azuna dengan judul be prefect,plz!

Baca juga  Teaser Kedua 'Yu-Gi-Oh: The Dark of Dimension' Telah Dihadir!

Penayangan perdana dilakukan pada 2 Oktober 2019, kemudian akan dilanjutkan debut pada malamnya di channel Abema TV, Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV. Pada 3 Oktobernya akan ditayangkan perdana di TV Aichi dan BS11. Sedangkan streaming bakal dilakukan di Abema TV di Jepang.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...