Kono Oto Tomare Ungkap Visual Terbaru untuk Paruh Keduanya

Sebuah permainan Koto oleh murid-murid SMA dalam anime Kono Oto Tomare sedang menyongsong untuk paruh keduanya. Setelah paruh pertamanya tayang pada bulan April lalu, kini paruh keduanya  dijadwalkan tayang pada Oktober 2019.

Dalam menyongsong paruh keduanya, sebuah visual baru telah dihadirkan. Berikut visualnya !

Anime ini dijatah memiliki 2 cour penayangan. Cour kedua atau paruh kedua akan ditayangkan dalam berbagai macam channel dan waktu yang berbeda-beda. Pada channel Tokyo MX dan BS11 tanggal 5 Oktober, AT-X dan Tochigi TV pada 7 Oktober, WOWOW pada 9 Oktober, Hokkaido TV pada 14 Oktober. Lalu streaming akan mulai diilakukan pada FOD di Jepang tanggal 5 Oktober.

Baca juga  Film Dragon Ball Super : Broly Tayang di Indonesia pada Februari 2019

Sutradara seri anime ini adalah Ryoma Mizuno bersama dengan Platinum Vision. Ayumu Hisao yang menulis dan mengoreksi skrip serinya. Junko Yamanaka bertugas mendesain karakter dimana Tosimitsu Kobayashi yang menjadi sub desainer karakter. Mereka berdua juga yang menjadi sutradara animasi utama dimana Hideaki Oba yang menjadi penasihatnya.

Lagu Opening anime dibawakan oleh Shouta Aoi dengan judul Harmony, sedangkan Yuma Uchida yang membawakan Lagu Endingnya.

Baca juga  'GATE' Di Konfirmasi Akan Mendapat Season Kedua.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...