Rindu dengan Komedi ? Season Kedua Anime Jashin-chan Dropkick Bakal Tayang di April 2020

Anime yang penuh dengan komedi Jashin-chan Dropkick akan mendaparkan season kedua. Siapa yang tak kenal dengan Jashin-chan si gadis iblis yang kelakuannya benar-benar kocak ? Kali ini dia bakal membuat keributan lagi di season keduanya nanti. Usaha yang dilakukannya untuk membunuh Yurine tak pernah mengenal lelah dan putus asa namun tentunya dipenuhi dengan aksi lucu.

Baca juga  Tayang di 5 Oktober, Fate/Grand Order : Zettai Maju Sensen Babylonia Ikutkan Yumi Uchiyama Sebagai Pemeran Baru

Setelah sebelumnya terungkap musim penayangan season 2, yaitu di Spring 2020 kini bulan penayangannya juga sudah terungkap. Season kedua anime akan tayang perdana di April 2020 di berbagai macam Channel seperti halnya Tokyo MX, Hokkaido Cultural Broadcasting Co., Ltd., RNC, Gunma TV, Tochigi TV, Chiba TV, Sun TV, Television Nagasaki, BS Fuji, AT-X dan berbagai macam channel-channel lainnya.

Baca juga  Light Novel 'Hundred' Menampilkan PV Pertama Animenya.

Tak hanya itu, situs website resminya juga mengungkapkan Artis Penyanyi Lagu Opening Anime. Lagu Opening Anime akan dinyanyikan oleh Penyanyi ‘halca’ denga judul lagu Toki Toshite Violence.

Ada juga lho Key Visual terbarunya !

Anime yang lahir dari manga karya Yukiwo ini telah tayang season pertamanya pada Juli 2018 lalu. Manganya sendiri telah diluncurkan di Web Majalah Comic Meteor pada April 2012 milik Flex Comic. Sampai saat ini serial manganya masih tetap berjalan.

Baca juga  Anime Mahoka Koko no Rettosei Munculkan Video Promosi Pertama dan Key Visual Terbaru untuk Season Keduanya

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...