Koei Tecmo Ungkap Detail Terbaru Game Attack on Titan


Koei Tecmo baru saja mengungkapkan detail terbaru mengenai game Attack on Titan yang akan hadir untuk PS4, PS3 dan PS Vita. Sebagai tambahan, beberapa screenshot kualitas tinggi juga disertakan.

Koei Tecmo Ungkap Detail Terbaru Game Attack on Titan

Game ini disinyalir dikembangkan dengan “Physics Toon-Shader” untuk memberikan kesan animasi yang sesuai dengan animenya. Mode utama dari game ini akan memiliki semua konten yang ada di animenya, serta banyak skenario yang menampilkan banyak karakter yang terlibat.

Selain menjaga dunia Attack on Titan dari cerita aslinya tetap utuh, game ini juga akan memiliki bagian tersendiri untuk mengeksplorasi. Akan ada beberapa karakter yang akan hadir di dalam game ini dan disuarakan dengan pengisi suara aslinya.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, developer berfokus pada penyederhanaan gameplay ketika menggunakan 3D Maneuver Gear yang memudahkan para pemula memainkannya, namun pemain yang sudah berskill dapat menaklukan Titan dengan lebih menarik layaknya Levi dengan mengincar bagian belakang leher Titan.

Salah satu dari kunci fokus developer adalah memberikan pemain kebebasan bergerak, sembari menikmati strategi melawan boss. Selama pertarungan di kota, kamu akan melihat benda-benda seperti dinding dan atap yang bisa dihancurkan ketika melawan Titan yang akan memberikan dampak pada lingkungan dan bagaimana untuk bermain di sekitarnya.

Game Attack on Titan yang tengah dalam pengembangan ini rencananya akan dirilis pada musim dingin tahun ini di Jepang dan tahun 2016 untuk rilisan barat.

 

Sumber: Siliconera

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Koei Tecmo Ungkap Detail Terbaru Game Attack on Titan

log in

reset password

Back to
log in