Kimetsu no Yaiba Chapter 187 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Muzan Vs Yoriichi ! Terungkapnya Rahasia Muzan

Cerita perburuan iblis dalam Kimetsu no Yaiba akan terus berlanjut dan sekarang sudah sampai pada pertemuan antara Yoriichi dengan Muzan. Sebelumnya pada Chapter 186 lalu, Tanjiro telah kehilangan kesadaran karena racun dari Muzan dan masuk kedalam mimpi alam bawah sadarnya. Tanjiro bertemu dengan Yoriichi dan bercerita berbagai hal, hingga terungkapnya masa lalu Yoriichi dari telah memiliki istri hingga istrinya dibunuh oleh iblis.

Dalam Chapter 187 nya nanti Muzan akan bertarung melawan Yoriichi. Yoriichi menyadari bahwa Muzan memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan iblis yang lain. Dia memiliki Tujuh Jantung dan lima Otak. Banyaknya jumlah pembuluh darah dari Muzan juga diketahui oleh Yoriichi. Ditambah lagi bahwa Muzan memiliki aura yang jahat.

Baca juga  Manga School Live! Akan Berakhir Pada Volume ke-12

Mereka saling berhadapan, lalu Yoriichi menyerangnya dengan jurus pedangnya. Maka Muzan terpotong karena jurus itu. Kemungkinan jurus ini adalah jurus ketigabelas yang ingin dikuasai oleh Tanjiro. Tanjiro yang mengetahui ini ingin tahu bagaimana cara melakukannya.

Sesaat setelah terkena oleh jurus pedang Yoriichi, Muzan tidak mampu beregenerasi. Dia bingung mengapa hal ini bisa terjadi. Yoriichi mendekat dan menanyakan pada Muzan, ‘kau anggap apa kehidupan manusia itu ?’ Ini merupakan pertanyaan yang ingin sekali ditanyakan Yoriichi kala itu.

Baca juga  Manga Perfect World akan hadir Seri Live Action-nya !

Muzan mengakui bahwa dia dulu pernah membunuh 1500 manusia dari 1800, kemudian sisanya dibiarkan melarikan diri. Tamayo yang saat itu berada di samping Muzan kemudian menggelengkan rambutnya dan mengutuk Muzan.

Namun entah karena apa sepertinya Yoriichi gagal mengalahkan Muzan dan membiarkan Tamayo melarikan diri. Sebagai akibat dari hal ini, Yoriichi dikeluarkan dari pasukan pemburu iblis. Kegagalan darinya membuat banyak orang mati karena keganasan iblis. Yoriichi berniat untuk mengakhiri hidupnya lewat ritual bunuh diri. Namun seketika generasi keenam Oyakata-sama menghentikannya.

Baca juga  One Piece Chapter 964 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Oden Vs Shirohige

Mendengar cerita dari Yoriichi, Sumiyoshi hanya terdiam dan kemudian anaknya memeluk Yoriichi. Hal ini membuat Yoriichi menangis dan kemudian Suyako memberinya makanan untuk dimakan.

Chapter 187 manga akan rilis secara resmi pada 15 Desember 2019 di Majalah Mingguan Shounen Jump Edisi ke-3. Sedangkan Scan dari Manga akan hadir pada 13 Desember 2019.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...