Kimetsu no Yaiba Chapter 186 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Nezuko Selamatkan Tanjiro

Kimetsu no Yaiba telah memasuki momen yang menarik pada Chapter 185 lalu. Chapter 185 yang lalu para pilar telah berjuang sekuat tenaga demi mengalahkan Muzan. Namun apa daya, Muzan jauh lebih unggul dalam pertarungan ini. Sehingga meskipun sudah dikepung dengan beberapa orang pilar, Muzan sama sekali tidak kesulitan melawannya. Hal tak diharapkan pun terjadi ketika Pilar Cinta, Kanroji lengah dalam pertarungan itu. Dia terkena serangan Muzan dan kesulitan berdiri. Ketika serangan kedua Muzan datang dan hampir mengenainya, Himejima muncul dan menyelamatkannya. Begitu pula Shinazugawa yang ikut muncul dan menyerang Muzan.

Secara tak terduga Nezuko terbangun dari tidurnya. Entah karena bermimpi apa, dia seperti bertemu dengan seseorang dan menyampakan bahwa Tanjiro dalam kondisi berbahaya. Lalu siapakah orang itu ? Sampai saat ini belum terkuak misterinya. Nezuko lalu bangun dan berlari sekencang mungkin meninggalkan Urokodaki yang bersamanya untuk mencari Tanjiro. Urokodaki gagal menghentikan karena larinya sangat kencang. Keputusan tak terduga pun datang dari anak Ubuyashiki yang tetap untuk membiarkan Nezuko untuk menemui Tanjiro.

Baca juga  Bleach, Gintama, My Hero Academia Masuk Top 5 Di Ranking Komik Jepang!

Bagaimanakah dengan Tanjiro ? Tanjiro yang tak sadarkan diri dibawa oleh Murata ke tempat yang aman. Lalu Tanjiro seperti bermimpi berada di suatu tempat terbuka yang entah itu dimana.

Lalu apakah yang bakalan terjadi dengan Chapter 186 nya ini nanti ?

Dalam Chapter 186 nya ini nanti, kemungkinan Nezuko akan menemukan Tanjiro dan Murata. Dia membakar darah Muzan yang beracun dari tubuh Tanjiro untuk menyembuhkannya. Hal ini sama dilakukannya kepada Tengen Usui.

Baca juga  Manga Black Lagoon dapatkan Manga Spinoff yang Kisahkan Tentang Sawyer

Mengapa bisa begitu ? Karena Nezuko kemungkinan besar masih menjadi Iblis. Terbukti dengan larinya yang sangat cepat dan Urokodaki yang gagal menangkapnya. Terlebih lagi dia juga telah lompat dari jurang yang sangat tinggi, dan mustahil bagi Urokodaki untuk melakukannya. Dengan hal ini, maka kemungkinan besar Nezuko masih menjadi Iblis. Dengan kemampuan Iblisnya maka Tanjiro masihlah dapat disembuhkan.

Seperti yang terungkap diatas, Tanjiro berada dalam ambang kematian dan masuk kedalam mimpi terdalam. Kemungkinan setelah itu dia akan mempelajari sesuatu yang berharga dari mimpinya agar dapat mengalahkan Muzan. Jika berbagai kemungkinan tersebut terjadi di chapter mendatang, maka pertarungan final akan terjadi antara Nezuko dan Tanjiro melawan Muzan.

Baca juga  Boku no Hero Academia Chapter 252 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Pelatihan Interns Kembali Berlanjut

Chapter 186 manga akan rilis secara resmi pada 8 Desember 2019. Sementara Scan manganya akan keluar pada 6 Desember 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...