Kimetsu no Yaiba Chapter 185 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Akankah Tanjiro Mati ?

Sebuah pertarungan epik antara para pemburu iblis melawan iblis dalam manga Kimetsu no Yaiba akan semakin seru di tiap Chapternya. Pada Chapter 184 yang lalu, diceritakan bahwa benteng tempat Muzan berada beserta para pilar telah hancur berantakan. Mereka berhasil menyeret Muzan keluar dan berada di kegelapannya malam hari.

Setelah itu, para pilar mencoba menyerang Muzan untuk mengulur waktu sampai matahari terbit dan sekalian mencoba untuk membunuhnya. Kesempatan datang ketika pilar berhasil mencapai leher Muzan dan memenggalnya. Namun yang terjadi adalah leher Muzan beregenerasi dengan sangat cepat, sehingga kematiannya tertunda. Sayangnya saat itu para pilar menjadi terlalu dekat dengan Muzan, tentunya hal ini tidak menguntungkan karena serangan Muzan sudah sangat dekat. Maka para pemburu iblis lain mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan para pilar.

Baca juga  Manga Boku ga Yusha de Mao mo Boku de akan Segera Diluncurkan

Hal mengejutkan pun terjadi pada Tanjiro. Tanjiro jatuh ke tanah dan kesulitan bergerak. Muzan mengatakan jika dia telah memberinya darah iblis untuk menghancurkan selnya dan membunuhnya. Muzan mengatakan bahwa Tanjiro sudah mati.

Lalu apakah yang akan terjadi pada Chapter 185 alias chapter selanjutnya yang akan segera rilis ?

Hal ini tentunya membuat rasa penasaran semakin menggebu-gebu diantara para pembaca. Akankah Tanjiro benar-benar mati atau tidak ? Namun akan ada kemungkinan lain dimana Tanjiro tetap bisa selamat.

Baca juga  Punya Desain Baru, Salah Satu Karakter Manga 'Mushibugyou' Dianggap Sebagai Plagiat!

Kemungkinan pertama Nezuko akan muncul dalam pertempuran itu dan menyembuhkan Tanjiro, seperti yang pernah dilakukannya dulu pada Tanjiro dan Tengen Usui. Kemudian Nezuko akan membantu untuk mengalahkan Muzan.

Kemungkinan kedua Tanjiro akan teringat beberapa peristiwa yang menuntunnya untuk mengetahui bentuk akhir Jurus Tarian Dewa Api. Sebagai hasil dari teknik apinya ini, tanda yang dimiliki di dahinya akan menyebar sehingga darah iblis Muzan yang menempel dan meracuni akan menghilang.

Baca juga  Setelah Kanata Kakeru, Shin Takahashi Luncurkan Manga Baru di April 2019 !

Chapter 185 manga ini akan rilis secara resmi pada 1 Desember 2019. Sedangkan Scan dari chapter ini akan keluar dua hari lebih awal dari rilisnya secara resmi alias pada 29 November 2019.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...