Keikutsertaan Yoko Hikasa dan Hiro Shimono dalam Anime Isekai Cheat Magician

Anime Isekai Cheat Magician tak lama lagi akan hadir di layar kaca anda. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari serial novel karya Takeru Uchida. Penayangan perdana akan dilakukan pada tanggal 10 Juli 2019 di channel AT-X yang kemudian dilanjutkan pada channel Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, dan TV Aichi serta BS11.

Dalam situs website resminya telah terungkap dua orang pemeran baru yang akan memerankan karakter animenya masing-masing. Mereka adalah :

Baca juga  Inilah Top 20 Anime Winter 2016 Yang Ditunggu Oleh Penggemarnya Versi Charapedia!

Yoko Hikasa sebagai Grami

 

Hiro Shimono sebagai Kasim

Berikut para bintang dalam anime ini !

Kohei Amasaki sebagai Taichi Nishimura

Rie Takahashi sebagai Rin Azuma

Minami Tanaka sebagai Muller

Sayaka Ohara sebagai Lemia

Yurika Kubo sebagai Aerial

Anime ini mengisahkan dua orang bernama Rin Azuma dan Taichi Nishimura. Secara tidak sengaja karena suatu peristiwa, mereka terlempar ke dunia fantasi dan memutuskan memilih pekerjaan dengan menjadi petualang disana. Namun saat dilakukan test bakat untuk menjadi petualang, terungkap bahwa mereka memiliki kekuatan sihir yang dinamakan cheat.

Baca juga  “Haikyuu!!” Season Kedua Siap Tayang Bulan Oktober

Sutradara anime dipegang oleh Daisuke Tsukushi. Encaurage Films yang menganimasikan serialnya. Takayo Ikami bertanggungjawab atas skrip serinya. Desain karakter dibuat oleh Shuji Maruyama. Komposisi musiknya dilakukan oleh Yoshiaki Fujisawa.

Lagu  Openingnya dibawakan oleh MYTH&ROID yang berjudul Panta Rhei. Sedangkan Lagu Endingnya dibawakan oleh Rie Takahashi.

Berikut Video Promosi Keduanya ! Videonya ini menunjukkan Lagu Opening anime berjudul Panta Rhei.

Baca juga  One Piece Masuki Tahap Akhir Cerita, Eiichiro Oda: 'Tinggal Seratusan Volume Lagi'

 

 

Beri penilaian untuk post ini
Loading...