Fakta di Balik Keanehan Poster Terbaru Live-Action Fullmetal Alchemist

0 15

Poster dari film live-action Fullmetal Alchemist baru-baru ini telah dirilis secara online, namun bagi orang-orang yang familiar dengan serial Fullmetal Alchemist, pasti akan mendapati sesuatu yang kurang dari poster tersebut.

Sudah tahu apa yang kurang dari poster tersebut?

Benar! Tokoh utama dari serial ini, Edward Elric tidak ada di dalam poster tersebut.

Hal ini tentunya membuat orang bertanya-tanya mengapa tokoh utama dari serial tersebut justru tidak dimunculkan di dalam poster terbarunya.

Dilansir dari Animenewsnetwork, tokoh Edward Elric di dalam live-action ini diperankan oleh Ryosuke Yamada dan dia sendiri terikat dengan sebuah agensi bakat bernama Johnny’s yang mana tidak memperbolehkan talent-nya untuk menampilkan fotonya sendiri.

Oleh karena itu, poster terbaru dari live-action Fullmetal Alchemist tersebut menghapus tokoh Edward Elric yang diperankan Yamada.

Berikut adalah penampakan poster asli dengan Yamada di dalamnya:

Beberapa fans menganggap bahwa menghapus tokoh utama serial favorit mereka dalam poster tersebut adalah konyol, maka dari itu beberapa fans membuat solusi yang membuat kita tertawa, berikut penampakannya:

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy