Karena Virus Corona, Season Kedua Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu akan Ditunda Penayangannya

Kemampuan kembali dari kematian dari Natsuki Subaru dalam Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu bakal memeriahkan jagad hiburan dengan season keduanya. Berbagai macam tragedi mengerikan demi menyelamatkan Emilia, Ram, Rem dan orang lain oleh Subaru pastilah membuat kita merasa ngeri dan takut. Sempat diumumkan beberapa waktu yang lalu, bahwa season kedua anime akan tayang pada April 2020.

Baca juga  Anime Re:Stage! Bakal Tayang di Juli 2019

Namun baru-baru ini dalam situs website resminya mengungkapkan bahwa penayangan perdana akan ditunda hingga Juli 2020 karena efek global dari virus corona.

Komite produksi anime menyatakan dalam situs web resminya bahwa jadwal telah sangat terpengaruh untuk produksi Re:Zero karena wabah Virus Corona di seluruh dunia yang juga mempengaruhi produksi anime outsourcing di China serta acara di Jepang, seperti halnya AnimeJapan 2020 yang telah dibatalkan. Postingan juga mengatakan bahwa mereka ‘berencana untuk menyiarkan mulai Juli’ dan untuk mengecek situs web resmi dan akun media sosial untuk info lebih lanjut.

Baca juga  Novel Boruto Ke-4 Akan Segera Dirilis!

Buat season keduanya ini, Lagu Opening akan dibawakan oleh Konomi Suzuki yang lagunya berjudul Realize. Sedangkan buat Lagu Endingnya akan dibawakan oleh nonoc dengan judul Memento.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...