Kappa Bernama Keppi akan Hadir dalam Anime Sarazanmai !

Anime terbaru berjudul Sarazanmai akan hadir pada April 2019. Anime ini direncanakan akan tayang pada Channel Noitamina dari Fuji TV. Hal ini diketahui dari situs website resmi untuk animenya ini. Situs webnya juga mengungkapkan bahwa karakter dalam anime yang bernama Sara Azuma akan disuarakan oleh Teiko, anggota grup band indie Shojoshiki Elise. Sara Azuma adalah pembawa acara dari program televisi yang bernama Asakusa Sara TV.

Anime ini mengisahkan tiga orang siswa sekolah menengah yang bernama Kazuki Yasaka, Toi Kuji, Enta Jinai yang bertemu dengan makhluk yang mirip dengan Kappa yang bernama Keppi. Keppi mengaku bahwasannya dia adalah pewaris takhta dari Kerajaan Kappa. Secara tak terduga, Keppi mengambil Shirikodama dari para siswa di sekolah. Ketika Shirikodama itu diambil, para siswa berubah menjadi Kappa. Keppi lalu mengatakan, jika mereka ingin kembali menjadi manusia, para siswa harus bisa memberi Shirikodama Zombie padanya. Akankah ketiga anak tersebut berhasil membawakan Shirikodama Zombie ? Tentu saja para polisi bernama Reo Niiboshi dan Mabu Akutsu berusaha melakukan sesuatu terhadap hal mengejutkan ini.

Berikut karakter anime dan seiyuu-nya yang telah dipublikasi !

Junichi Suwabe sebagai Keppi (Makhluk seperti Kappa yang mengaku bahwa dia adalah pewaris takhta dari Kerajaan Kappa. Dia memiliki kemampuan untuk mengambil Shirikodama manusia dan pada akhirnya manusia berubah menjadi Kappa)

Keppi

 

Ayumu Murase sebagai Kazuki Yasaka (Siswa sekolah menengah yang dulunya cerdas dan menyukai sepak bola, namun sekarang dia terobsesi dengan hal yang aneh)

Kazuki Yasaka

 

Kouki Uchiyama sebagai Toi Kuji (Siswa sekolah menengah yang dipindahkan ke kelas Kazuki. Sejak mendapat rumor buruk, dia dijauhi dari teman kelasnya)

Toi Kuji

 

Shun Horie sebagai Enta Jinai (Teman masa kecil Kazuki. Mereka berdua mendapat julukan Golden Combo saat masih di klub sepak bola)

Enta Jinai

 

Ryo Kato sebagai Zombie

Mamoru Miyano sebagai Reo Niiboshi (Seorang polisi)

Reo Niiboshi

 

Yoshimasa Hosoya sebagai Mabu Akutsu (Seorang polisi)

Mabu Akutsu

Anime ini disutradarai oleh Ikuhara bersama dengan Teruko Utsumi yang mengoreksi skrip serinya. Sutradara utamanya dijabat oleh Nobuyuki Takeuchi. Migi yang  mendesain karakternya. Kayoko Ishikawa mengadaptasikan desain karakternya untuk dijadikan animasi dimana beliau menjabat sebagai sutradara animasi utamanya. Ayaka Fuji dan Studio Pablo yang menangani background. Yukari Hasimoto mengkomposisi musik.

Kappa Bernama Keppi akan Hadir dalam Anime Sarazanmai !
Beri penilaian untuk post ini

Yuk! Baca Lainnya

Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Hadirkan Karakter dan Pemeran La... Anime terbaru berjudul Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba akan hadirkan karakter dan pemeran lain.  Anime ini hasil  adaptasi dari manga karya Koyoharu G...
Serial Novel Ringan Sorcerous Stabber Orphen akan Diadaptasi menjadi A... Serial Novel Ringan karya Yoshinobu Akita yang berjudul Sorcerous Stabber Orphen akan diadaptasi menjadi Anime. Selain itu, situs website resmi untuk ...
Anime Naka no Hito Genome Ungkap Karakter dan Pemeran serta Tayang Per... Situs website resmi untuk Adaptasi Anime Naka no Hito Genome ungkap penayangan perdana pada Juli 2019. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari mangany...
Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru akan datang Sea... Dilansir dari majalah bulanan Sunday GX edisi April 2019 milik Shogakukan mengungkapkan bahwasannya serial novel ringan Yahari Ore no Seishun Love Com...