Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi dapatkan Adaptasi Anime

Sebuah Novel Ringan berjudul Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi kini bakalan mendapatkan adaptasi animenya. Setelah sebelumnya sempat mendapatkan adaptasi manga kini adaptasi animenya pun juga bakalan muncul.

Dalam kisahnya, terdapat seorang bernama Keyaruga yang ahli dalam sihir penyembuhan. Dia mempelajari sihir tersebut dengan baik dan percaya bahwa sihir penyembuhan adalah sihir terkuat dari semua jenis sihir. Keyaruga sempat mengalami penyiksaan yang hebat dari para sekutunya sendiri. Tiba kesempatan dimana dia dapat membebaskan diri dari siksaan itu. Siapa sangka dia berhasil menemukan batu filsuf yang memungkinkan baginya untuk kembali ke masa lau. Dia memutuskan untuk kembali ke dua tahun yang lalu demi merencanakan upaya balas dendam terhadap orang-orang yang pernah menyiksanya.

Baca juga  Tanggal Penayangan Serial Terbaru Anime Haikyu!! Telah Diumumkan

Adaptasi anime dari novel ringannya sendiri sebelumnya telah diumumkan pada 21 November yang lalu. Dimana Sutradara anime adalah Takuya Asaoka dan yang memproduksi anime adalah TNK.

Belum diketahui kapan anime ini akan tayang perdana, namun kemungkinan debutnya adalah pada awal tahun 2020. Situs resmi Young Ace mengungkapkan soal adaptasi animenya. Novel ringan ini akan mulai diadaptasi menjadi serial anime ketika novel ringan volume ketujuh telah dirilis pada 1 Desember dan komik volume selanjutnya juga telah dirilis pada 4 Desember.

Baca juga  Anime Kochoki : Wakaki Nobunaga Hadirkan Karakter dan Seiyuu Baru !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...