Kaguya-sama wa Kokuraseta Hadirkan Lagu Opening Kolaborasi Tiga Artis

Kaguya sama 2
Kaguya sama 2

Kaguya-sama wa Kokurasetai Tensai-tachi no Renai Zunōsen adalah Anime Winter 2019 yang akan tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2019 di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 dan kemudian dilanjutkan pada MBS, Chukyo TV, dan TV Niigata.

Lagu Opening Anime Kaguya-sama ini akan dibawakan oleh tiga orang penyanyi yang berkolaborasi-satu sama lain. Penyanyi bernama Masayuki Suzuki mengumumkan pada situsnya di hari Jumat (4/1/2019) bahwa dia akan berkolaborasi dengan aktris Rikka Ihara dan pemimpin band Ikimono-gakari bernama Yoshiki Mizuno untuk merilis single terbaru berjudul Love Dramatic feat. Ihara Rikka dimana single terbarunya ini akan dijadikan Lagu Opening dari Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai : Tensai-tachi no Renai Zunōsen. Mizuno yang akan mengkomposisi lagu dan menulis liriknya. Sedangkan Lagu Closed nantinya akan dibawakan oleh Halca yang berjudul Sentimental Crisis.

Baca juga  Bakal Tayang di Oktober 2019, Sword Art Online : Alicization-War of Underworld Perlihatkan Video Teaser Barunya

Lalu siapa sajakah karakter dan pengisi suara anime ini ? Mereka adalah :

Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya

Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane

Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara

Ryota Suzuki sebagai Yu Ishigami

Yumiri Hanamori sebagai Ai Hayasaka

Yutaka Aoyama sebagai narator

Momo Asakura sebagai Nagisa Kashiwagi

Taku Yashiro sebagai murid laki-laki muda

Baca juga  Jadwal Rilis Game "KanColle Kai" Telah Di Tetapkan !!

Sayumi Suzushiro sebagai Kei Shirogane

Takehito Koyasu sebagai Ayah Shirogane

Mamoru Hatakeyama (Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Record of Grancrest War, Sankarea: Undying Love) ditunjuk sebagai orang yang memimpin A-1 Pictures dalam menggarap anime ini. Yasuhiro Nakanishi (Shiawase Restaurant, Digimon Adventure tri.- Chapter 4: Loss) bertanggungjawab untuk mengolah skrip. Yuuko Yahiro (Diabolik Lovers, Katana Maidens: Toji no Miko) ditunjuk sebagai desainer karakter, sementara Hiroshi Yakou dan Yūko Hariba ditugaskan sebagai ketua animator.

Baca juga  Sokyu no Fafner THE BEYOND hadirkan Tiga Video Promosi !

Anime ini menceritakan tentang Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, dua orang genius anggota OSIS Akademi bergengsi, yang menjadikan mereka elit di kalangan elit. Keduanya memiliki perasaan tertarik satu sama lain, Hanya saja ada satu masalah besar yang menghalangi jalan cinta kasih sayang mereka. Mereka berdua gengsi untuk menjadi orang pertama yang mengakui perasaan romantis mereka. Inilah perang cinta antara mereka berdua!!

Loading...