Jun Fukuyama Perankan Karakter Asahi Saiba di Season 5 Shokugeki no Souma

Anime masak-memasak Shokugeki no Souma bakalan segera memasuki Season Kelima. Perjuangan Souma dalam menjadi koki terhebat tak akan berhenti sampai season keempat saja, Dalam Season kelima dia akan dihadapkan berbagai ujian memasak yang tak mudah terlebih dia akan menemui seorang lelaki misterius bernama Asahi Saiba.

Dalam sebuah acara livestream untuk Season Kelima Anime ungkapkan seorang pemeran baru bernama Jun Fukuyama. Jun Fukuyama akan memerankan seorang karakter bernama Asahi Saiba si lelaki misterius. Acara tersebut juga mengungkapkan sebuah video komersial untuk season terbaru. Berikut videonya !

Baca juga  Present Moment, Lagu Opening Hokago Saikoro Club di Oktober 2019

Season kelima diberi judul Shokugeki no Souma : Go no Sara. Penayangan perdana akan dilakukan pada tanggal 10 April 2020.

Cerita telah berjalan sedemikian rupa hingga Souma dkk berhasil menjadi anggota tim sepuluh elit Totsuki. Terlebih Erina yang menjadi Kepala Sekolah saat ini. Souma akhirnya menjadi anggota pertama tim sepuluh elit Totsuki dan telah memahami beratnya tugas yang diemban. Tapi dianya sendiri enggan melaksanakan tugas yang diberikan dan malah asyik bershokugeki. Beberapa waktu berlalu dan muncul sebuah kompetisi memasak kelas dunia yang dikenal dengan nama BLUE. Kontes ini termasuk kontes bergengsi dan dapat menaikkan ketenaran seseorang disana.

Baca juga  Tayang di Tahun 2019, EMT Squared Garap Anime Assassin’s Pride

Namun ada yang berbeda dengan Blue di tahun ini. Semua tema masakan sangat berbeda dari biasanya. Belum lagi seorang misterius bernama Asahi Saiba kemungkinan sangat terkait dengan kompetisi besar ini.

Lagu Opening anime akan dibawakan oleh nano.RIPE dengan judul Last Chapter. Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh aktris dan penyanyi bernama Mai Fuchigami dengan judul Crossing Road.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Novel Ringan Mao Gakuin no Futekigosha dapatkan Adaptasi Anime

Loading...