Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind akhirnya Ungkap 3 Karakter dan Pemeran Baru

Dilansir dari akun Twitter resmi untuk anime Jojo’s Bizarre Adventure ungkapkan bahwa 2 pemeran baru untuk karakter lain telah hadir. Tidak hanya itu, ada pula seorang pemeran lain yang menyuarakan karakter lelaki misterius dalam ceritanya ini. Kisah animenya bermula ketika Jotaro meminta pada Koichi untuk menyelidiki seseorang bernama Haruno Shinobana di Naples. Dia berhasil mengungkap nama Haruno yang asli, yaitu Giorno Giovanna. Ternyata Giorno memiliki tujuannya tersendiri dalam dunia mafia, yaitu selalu berusaha untuk menjadi posisi jabatan teratas dan ingin mengubah kelompok Mafia Passione menjadi kelompok pencuri yang terhormat.

Baca juga  Anime Kono Oto Tomare Hadirkan dan Karakter dan Seiyuu Baru !

Langsung saja, berikut karakter dan pemeran barunya !

Atsushi Miyauchi sebagai Cioccolata

 

KENN sebagai Secco

 

Fuminori Komatsu sebagai lelaki misterius

Anime ini merupakan hasil adaptasi dari manga karya Hirohiko Araki yang tayang perdana pada 5 Oktober 2018 dimana part Golden Wind merupakan part ke-5 dari manganya. Lagu Opening anime dibawakan oleh Daisuke Hasegawa yang berjudul Uragirimono no Requiem, Lagu Endingnya dibawakan oleh Enigma yang berjudul Modern Crusaders.

Baca juga  "Attack on Titan: Lost Girls" Bakal Diadaptasi ke dalam OVA

Sebagian besar jajaran staff dari Anime Jojo’s Bizzare sebelumnya juga kembali memerankan anime baru ini. Sutradara anime ini adalah Yasuhiro Kimura dan Hideya Takahashi  bersama-sama dengan David Production. Sedangkan Sutradara Utamanya dipegang oleh Naokatsu Tsuda. Yasuko Kobayashi juga kembali mengkomposisi serinya. Desain karakter dibuat oleh Takahiro Kishida dan Sutradara Animasi oleh Shun’ichi Ishimoto. Sutradara Suara dipegang oleah Yoshikazu Iwanami dimana komposisi musiknya dilakukan oleh Yuugo Kanno.

Baca juga  Serial Anime Kenja no Mago Ungkap Karakter dan Pemeran Baru !

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...