Anime Jashin-chan Dropkick !! Mendapat Jatah Season Keduanya !

Jashin chan dropkick
Jashin chan dropkick

Sebuah acara di Jepang bernama The Final ~ Sugoi Sabato 2019 di hari minggu (20/1/2019) mengumumkan bahwa Anime Jashin-chan Dropkick !! akan mendapat jatah season keduanya. Season pertama anime ini tayang pada 9 Juli 2018 lalu.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga Jashin-chan Dropkick !! karangan Yukiwo. Manga yang bergenre komedi ini menceritakan seorang mahasiswi bernama Yurine Hanazono yang memanggil Jashin-chan ke dunia manusia. Jashin-chan adalah setan dari dunia bawah. Mereka berdua tinggal di apartemen kumuh di distrik Jinbocho Tokyo. Sejak dipanggil ke dunia manusia, Jashin-chan ingin sekali pulang ke dunia bawah. Agar keinginan tersebut terpenuhi, dia harus membunuh Yurine. Maka dimulailah rencana pembunuhan untuk Yurine dimana dalam menjalankan rencana tersebut dipenuhi dengan berbagai macam kelucuan yang seru !

Baca juga  Aksi Seru Pesawat Tempur dalam Anime Kouya no Kotobuki Hikoutai !

Anime ini disutradarai oleh Hikaru Sato, pengawas skrip serinya dilakukan oleh Kazuyuki Fudeyasu dimana dia juga menulis skrip serinya bersama-sama dengan Momoko Murakami. Perancang karakter dan direkur animasi utamanya dipegang oleh Makoto Koga. Yuki Kurihara dan Yuzuru Jinma yang mengkomposisi musiknya. Lalu produser eksekutifnya adalah Kouichirou Natsume.

Anime Jashin-chan Dropkick !! Mendapat Jatah Season Keduanya !
5 (100%) 1 vote
Baca juga  Kimetsu no Yaiba Ungkapkan Karakter dan Pemeran Baru Lagi
Loading...