Inilah 10 Karakter ‘Ibu Terhebat’ Dalam Anime!

0
26

Dalam sebuah Anime tentu saja ya pasti ada karakter orang tua yang membesarkan dan mendidik anaknya dari waktu kewaktu. Karakter dari dari seorang Ibu di sebuah Anime pada dasarnya sama saja dengan orang tua kita di dunia nyata yaitu memiliki sifat seram, penyayang , acuh tak acuh, ataupun yang lainnya tapi tetap saja meski begitu mereka tetap menyayangi anak-anaknya dengan sepenuh hatinya. Dalam spesial hari Ibu, kini Sorewa memilih 10 Karakter Ibu Terhebat dalam Anime. Siapa saja ya?

10. Chi-Chi (Dragon Ball)

 

9. Queen Serenity (Sailor Moon)

 

8. Nohara Misae (Crayon Shinchan)

 

7. Ibu Atashinchi (Atashinchi)

 

6. Tamako Nobi (Doraemon)

 

5. Keiko Asakura (Shaman King)

 

4. Mito Freecs (Hunter x Hunter)

Yang nonton Hunter x Hunter pasti tau ya siapa Mito. Yap dia adalah bibi dari Gon yang sejak kecil merawat dan mengasuh Gon. Meskipun bukan seorang Ibu tapi tindakan serta kepeduliannya terhadap keponakannya jelas terlihat bagaimana nampaknya sesosok Ibu.

 

3. Portgas D. Rouge (One Piece)

Portgas D. Rouge merupakan karakter Ibu dalam serial One Piece. Ibu dari Ace ini sangat lembut dan penyayang. Sebelum kematiannya, dia mencoba menyelamatkan dan mengorbankan dirinya  demi Ace agar dia lahir dengan selamat. Meskipun hanya beberapa kilas tampil tapi jelas bahwa kepeduliannya sangat bisa diacungi jempol.

 

2. Masaki Kurosaki (Bleach)

Ibu dari Ichigo Kurosaki merupakan karakter yang telah terbunuh oleh hollow bernama Grand Fisher. Masaki terlihat sangat menyayangi Ichigo disaat kelahiran nya dan ketika Ichigo menginjak usia 9 tahun dia terbunuh dan melindungi anaknya dari serangan hollow yang bermaksud untuk mencelakai anaknya.

 

1. Kushina Uzumaki (Naruto)

Kushina Uzumaki merupakan istri dari Hokage Keempat (Minato) dan seorang Ibu bagi Naruto Uzumaki. Dia karakter yang tomboy dan sangat bertanggung jawab atas kehidupan barunya bersama Minato sebagai seorang istri. Dalam invasi Kyuubi ke Konoha dia bersusah payah agar Kyuubi yang telah keluar dari tubuhnya tetap diam dan tidak berkutik sedikitpun terhadap Konoha. Tapi takdir berkatang lain, dia bersama Minato tertusuk kuku Kyuubi disaat sang Kyuubi hendak menyelakai Naruto kecil. Dengan haru dan kondisi yang sudah tidak stabil Kushina tetap berdo’a untuk kesehatan dan kemandirian Anaknya disaat dewasa dan menjadi Jinchuuriki Kyuubi.

Nah seperti itulah daftar 10 Ibu terhebat yang teleh Sorewa rangkum. Jika kalian punya Ibu, untuk saatnya mengucapkan hari Ibu dan meminta maaf atas apa yang telah kalian perbuat. Karena seorang Ibu pada dasarnya sangat menyayangi anaknnya meski sifat buruknya menutupi. #HappyMomDays!