Ini Dia Judul Lagu Opening dan Ending Season 2 Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah anime yang dipenuhi dengan berbagai macam tragedi ini bakal dapatkan season keduanya. Masih ingatkah dengan Natsuki Subaru, Emilia, Ram, dan Rem ? Merekalah yang menjadi para pemeran utama anime ini yang banyak disukai para fans. Kisah anime ini dipenuhi dengan nuansa tragedi tragis berupa pembunuhan dimana karakter Natsuki Subaru ini selalu menjadi target alias korban dari langkah penyelamatan yang dia lakukan. Dia berusaha menyelamatkan teman-temannya dengan kekuatan mengerikan yang dimilikinya, yaitu kekuatan kembali dari kematian sekaligus memutar waktu kembali.

Sempat dikabarkan sebelumnya bahwa anime ini akan mendapatkan season keduanya yang akan tayang perdana di Jepang pada April 2020. Tak hanya itu, Artis penyanyi Lagu Opening dan Endingnya juga sudah ada. Namun yang sampai saat ini belum terungkap adalah judul lagu opening dan endingnya.

Baca juga  Top 10 Karakter Anime Yang Pantas Berganti Gender versi Charapedia

Dilansir dari situs website resmi untuk anime ini telah mengungkapkan Judul Lagu Opening dan Endingnya.

Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Konomi Suzuki, seorang penyanyi anison berusia 23 tahun. Ini adalah kali keempatnnya dia menyanyikan lagu tema untuk franchise Re:Zero. Lagu Opening terbaru berjudul Realize. Single terbarunya ini merupakan single kesebelasnya yang akan dirilis pada 13 Mei 2020.

Konomi Suzuki

Sebelumnya dia telah menyanyikan Lagu Opening untuk season pertama anime dengan Judul Redo. Tak hanya itu, dia juga yang menyanyikan Lagu untuk game Re:Zero-DEATH OR KISS OP di PS VITA, PS4 berjudul Yell!~Kuchibiru Kara wa Hajimaru Mahou. Serta pula menyanyikan untuk Anime ini di slot-Pachi Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu dengan judul Relight.

Baca juga  Anime Golden Kamuy Dapatkan Season Ketiganya

Sedangkan untuk Lagu Ending terbarunya akan dibawakan oleh penyanyi Hokkaido ‘nonoc’. Judul lagunya adalah Memento.

nonoc

nonoc juga sudah melakukan debunya dengan menyanyikan lagu gambar berjudul Relive dan juga Lagu Ending untuk Episode OVA pertama anime ini yaitu Memory Snow dengan judul lagu White White Snow.

Single lagu berjudul Memento akan dirilis sebagai single ketiga dari nonoc dengan tanggal perilisan yang sama dengan perilisan single milik Konomi Suzuki yaitu Realize tepatnya pada tanggal 13 Mei 2020. Single lagu nonoc tersebut juga akan menyertakan Lagu Tema untuk Episode OVA kedua anime tahun 2019 ‘The Frozen Bonds’ dengan judul lagu Yuki no Hateni Kimi no Na wo.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Anime Honzuki no Gekokujou dapatkan Episode OVA

Loading...