Infinite Dendrogram juga Tunda Penayangan Episode Ketujuhnya karena Efek Virus Corona

Ancaman Virus berbahaya yang baru-baru ini berkembang semakin membuat panik masyarakat dunia. Tak asing lagi, Virus itu disebut dengan Virus Corona. Virus yang telah menelan ribuan jiwa penduduk di dunia ini memberikan kepanikan yang luar biasa. Karena dampaknya ini banyak pihak yang dirugikan, tak terkecuali di industri Anime.

Setelah sebelumnya diinfokan bahwa episode ketujuh Anime Toaru Kagaku no Railgun T bakal ditunda penayangannya karena efek Virus Corona, kini Anime lain juga ada yang ditunda episode penayangannya karena penyebab yang sama.

Baca juga  Tak Hanya Video Promo, Karakter dan Pemain Lain pun Terungkap untuk Anime Kemonomichi

Dilansir dari situs website resmi untuk Anime Infinite Dendrogram ungkapkan bahwa Episode Ketujuh Anime akan ditunda penayangannya. Hal ini dikarenakan ancaman Virus Corona yang muncul secara terus menerus di seluruh dunia. Penundaan terjadi karena Partner Outsourcing Produksi Animasi untuk anime ini tersebar secara internasional termasuk China, dimana wabah virus ini dimulai.

Baca juga  Ini Dia Informasi Terbaru Mengenai Season 2 Anime One-Punch Man!

Situs web tersebut mengungkapkan bahwa ‘karena penyebaran Virus Corona baru yaitu COVID-19 secara global, kami memutuskan untuk menunda penyiaran dan distribusi episode 7 karena keadaan produksi’ kemudian dilanjutkan dengan ‘kami meminta maaf kepada fans untuk pengumuman yang mendadak ini’. Komite produksi juga ikut menjelaskan bahwa setelah diskusi yang banyak dilakukan oleh staf di Jepang beserta staf di luar negeri, keputusan ini akhirnya tercapai.

Sebenarnya ini adalah anime keempat dari beberapa anime lain yang penayangan episodenya tertunda karena efek virus corona. Anime lain yang tertunda episode penayangannya adalah Toaru Kagaku no Railgun T, Koisuru Asteroid, A3! SEASON SPRING & SUMMER.

Baca juga  Sekuel Manga Shin Chuka Ichiban dapatkan Adaptasi Animenya di Oktober 2019

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...