Ilustrasi Visual Movie Crayon Shinchan : Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi Sudah Keluar !

0
43

SOREWA.NET-Ilustrasi dari film movie anime Crayon Shincan 2019 sudah muncul. Kali ini keluarga Shinchan akan terlibat dalam petualangan yang seru di Australia. Bagaimanakah ilustrasi film Movie Crayon Shinchan dan kisahnya  ?

Semua pastinya sudah tidak asing lagi dengan anime Crayon Shinchan. Anime ini menceritakan kelakuan anak yang bernama Shinchan dalam kehidupan sehari-hari. Shinchan tergolong anak nakal yang suka membuat jengkel ibunya, Misae. Ditemani dengan adiknya yang bernama Himawari dan ayahnya bernama Hiroshi, banyak hal-hal lucu yang terjadi dalam anime ini sehingga tak jarang membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak.

Nah, Minna-san ! Anime Crayon Shinchan akan ada Film Movienya lagi lho. Staff  Eiga Crayon Shin-chan yang bernama Shinkon Ryokō Hurricane telah menerbitkan ilustrasi visual dari Film Movie Anime Crayon Shinchan 2019 yang berjudul Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi pada hari selasa (4/12/2018) lalu. Bagaimanakah ilustrasi visualnya ? Anda bisa lihat di bawah.

Film Movie ini menceritakan keluarga Shinchan yang melakukan perjalanan bulan madu dengan biaya murah yang telah ditemukan oleh Misae. Ketika mereka melakukan perjalanan bulan madu, Hiroshi diculik oleh kelompok misterius yang bertopeng. Dia diculik karena dia adalah kunci dari harta karun yang dimiliki oleh kelompok misterius tersebut saat dia telah sampai di Australia. Karena hal itulah anggota keluarga yang tersisa pergi menyelamatkan Hiroshi dan harus menghadapi kelompok bertopeng itu.

Film Movie ini disutradarai oleh Masakazu Hashimoto, sedangkan naskahnya ditulis oleh Kimiko Ueno dan Munenori Mizuno. Studio Shinei Animation, TV Asahi, ADK, dan Futabasha yang berperan memproduksi film ini. Rencananya, film movie ini akan diputar di Jepang tanggal 19 April 2019 nanti.

Source : ANN