Ikutnya karakter Tate no Yusha no Nariagari dalam Season 2 Anime Isekai Quartet

Anime Isekai Quartet telah selesai dengan season pertamanya pada beberapa tempo waktu yang lalu. Kini anime ini dijatahkan untuk hadir season keduanya. Dalam sebuah event bernama Yokoso Isekai ungkapkan bahwa karakter dari franchise Tate no Yusha no Nariagari akan menjadi bintang tamu dalam season kedua. Dalam acara tersebut juga diungkapkan bahwa karakter lain juga akan muncul di dalamnya.

Tak hanya itu, dalam situs website resmi anime ini telah diungkapkan sebuah video promosi untuk season kedua. Dalam video tersebut terungkap kapan season kedua akan ditayangkan perdana.

Baca juga  Tayang di 3 Juli 2019, Anime Dumbell Nan-Kilo Moteru? Ungkap Pemeran, Karakter dan Artis Penyanyi Lagu Tema

Berikut Videonya !

Dalam videonya, terungkap bahwa season kedua akan diatayangkan pada Januari 2020.

Mengisahkan sekumpulan karakter anime yang berkumpul pada satu tempat yaitu di sekolahan. Mereka datang karena telah memencet sebuah tombol merah, lalu muncul di dunia lain alias isekai. Di dunia lain itu mereka malah harus belajar bersama layaknya murid SMA. Para karakter anime ini berasal dari sekelompok anime yang berbeda. Mereka berasal dari Konosuba, Re:Zero, Overlord, The Saga of Tanya The Evil, dan ditambah lagi karakter dari Tate no Yusha buat season keduanya. Tak jarang berbagai kelucuan dan kekompakan mereka dalam satu kelas pun terlihat di sana.

Baca juga  PV Pertama & Tanggal Rilis Dari 'Kizumonogatari' Diperlihatkan.

Para staff dari season pertama akan kembali untuk season keduanya. Mereka adalah Minoru Ashina yang menyutradarai anime dan menyusun skrip. Minoru Takehara yang mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi utama. Studio Puyukai yang menganimasikannya.

HANYA BERJUMPA VIA SUARA

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...