Ikusa x Koi Tampilkan Video Promo Lainnya

Ikusa x Koi, sebuah anime hasil adaptasi dari manga karya Ryousuke Asakura kini sebentar lagi akan memasuki penayangan perdananya. Keseruan dan kehebohan dari seorang karakter lelaki bernama Takuma si penyendiri yang harus hidup bersama dengan 9 Valkyrie pasti akan menghibur untuk musim Fall 2019 anda. Pastinya terbayang bagaimana rasanya hidup dengan 9 gadis dimana Takuma harus mendidiknya agar dapat menyelamatkan dunia dari musibah. Padahal Takuma sendiri adalah penyendiri yang jarang berinteraksi dengan orang lain. Kekakuan dan kebingungan pastinya akan tampak di kehidupannya sehari-hari.

Anime bergenre comedy, romance, ecchi, supernatural ini telah mengungkapkan sebuah video promo terbarunya dan sekaligus merupakan video promo utamanya. Penasaran nih bagaimana videonya ? Langsung saja berikut videonya !

Baca juga  Kerja Keras Eiichiro Oda Dalam Pembuatan One Piece

Dalam video tersebut terungkap tanggal tayang perdana anime ini, yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019 pada channel AT-X. Kemudian dilanjutkan pada malamnya di Tokyo MX, Sun TV, BS11.

Berikut para pemeran dan karakternya !

Yūya Hirose sebagai Takuma Akutsu

Kaede Hondo sebagai Natsuki Saotome

Ai Kakuma sebagai Itsuyo Saotome

Rina Hidaka sebagai Mutsumi Saotome

Yumi Uchiyama sebagai Ichika Saotome

Yumi Hara sebagai Futaba Saotome

Baca juga  Kembalinya Pemain Lama dan Staf Baru pada Season Kedua Tsukiuta The Animation

Ayaka Shimizu sebagai Misa Saotome

Rikako Aida sebagai Shino Saotome

Maki Kawase sebagai Yakumo Saotome

Kotori Koiwai sebagai Kururi Saotome

Hiyori Nitta sebagai Sue

Daisuke Hirakawa sebagai Tooru Inukai

Atsumi Tanezaki sebagai Skuld

M.A.O sebagai Röskva

Misato Fukuen sebagai Ur

Lagu Opening Anime dibawakan oleh Rikako Aida dengan judul for…, kemudian Lagu Endingnya dinyanyikan oleh para pemeran 9 valkyrie bersaudara dalam 3 grup dengan judul Up-Date x Please !!

Yang paling unik, Lagu Endingnya akan memiliki tiga versi yang berbeda dan akan berubah di tiap episodenya. TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND berperan untuk mengkomposisi, mengaransemen, dan menyediakan lirik untuk lagu endingnya.

Baca juga  Anime Dr.Stone Bawakan Lagu Tema Baru Buat Cour Keduanya

Anime ini disutradarai oleh Takahashi Naoya bersama dengan Hoods entertainment. Tatsuya Takahashi yang mengoreksi naskah. Kiyoshi Tateishi yang mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi utama. Komposisi musik oleh TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...