Iklan Kedua ‘Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans’ Ditayangkan


Iklan kedua untuk seri anime Kidou Senshi Gundam: Tekketsu no Orphans (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) baru saja disiarkan di televisi Jepang. Sama seperti iklan sebelumnya, iklan kali ini belum memperdengarkan banyak seiyuu yang berbicara dan menggunakan aransemen lagu yang sama dengan video-video sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=nVXlKZod7rw

 

Tekketsu no Orphans menceritakan kisah manusia 300 tahun setelah konflik besar antara Bumi dengan Mars yang dikenal sebagai “Calamity War.” Seorang wanita bernama Cordelia kemudian bertekad melakukan perjalanan ke Bumi untuk membicarakan kemerdekaan kota di Mars, Chryse, yang saat ini berada di bawah kendali Bumi.

Cordelia menyewa perusahaan pelindung CGS untuk melindungi perjalanannya, dalam perusahaan tersebut terdapat protagonis Mikazuki Augus dan Orga Itsuka. Saat sebuah grup bernama Gjallarhorn menyerang CGS, Orga memutuskan untuk memberontak dari CGS dan melakukan kudeta. Untuk melawan Gjallarhorn, Mikazuki mengendarai mobile suit kuno dari jaman perang bertenaga nuklir, Gundam Barbatos.

Pengisi suara utama anime ini antara lain adalah Kengo Kawanishi sebagai Mikazuki Augus, Yoshimasa Hosoya sebagai Orga Itsuka, Natsuki Hanae sebagai Biscuit Griffon, Yuichiro Umehara sebagai Eugene Seven Stark, Yasuaki Takumi sebagai Akihiro Artland, Taishi Murata sebagai Norba Shino, dan masih banyak lagi.

Dalam iklan ini juga terlihat beberapa tonjolan menarik di punggung Mikazuki Augus yang sedang melakukan pull-up. Apakah hal ini mengibaratkan bahwa Gundam Barbatos dapat terhubung sampai ke level syaraf kepada penggunanya? Jawabannya hanya dapat diketahui pada tanggal 4 Oktober mendatang saat animenya ditayangkan.

 

Sumber: ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Iklan Kedua ‘Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans’ Ditayangkan

log in

reset password

Back to
log in