ID : INVADED Ungkap Artis Penyanyi Lagu Ending dan Key Visual

ID : INVADED, sebuah proyek anime yang disutradarai oleh Ei Aoki kini telah ungkapkan Artis Penyanyi Lagu Endingnya. Setelah sebelumnya terungkap Artis Penyanyi Lagu Opening, kini Artis Penyanyi Lagu Endingnya pun juga telah teungkap.

Lagu Ending anime akan dibawakan oleh seorang musisi dan aktor bernama MIYAVI dengan judul Other Side. Episode pertama anime akan menampilkan musik dari MIYAVI. Sedangkan Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Sou dengan judul Miser Fixer.

Baca juga  Jadwal Penayangan Anime Chojin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Inuku Yodesu!

Ditambah lagi, situs website resminya juga telah mengungkapkan sebuah Key Visual. Berikut Key Visualnya !

Anime ini telah dijadwalkan debut pada tahun 2020 nanti, selain itu adaptasi manganya pun juga telah dibuat. Dalam sebuah majalah Young Ace Edisi Oktober milik Kadokawa ungkapkan bahwa anime ini mendapatkan adaptasi manga dengan judul ID: INVADED #BRAKE BROKEN. Telah debut manganya pada majalah yang sama pada tanggal 4 Oktober lalu. Yuki Kodama berperan untuk menggambar manganya. Otaro Maijo dikreditkan untuk karya asli bersama dengan Detectives United.

Baca juga  Serial Anime Kenja no Mago Ungkap Karakter dan Pemeran Baru !

Anime ini disutradarai oleh Ei Aoki. Takehiro Kubota menjadi Asisten Sutradara. Penulis skrip anime adalah Otaro Maijo. Atsushi ikariya bertugas mendesain karakter berdasarkan desain asli miril Yuki Kodama. Daisuke Mataga sebagai Animator Utama. Kita Shimizu, Ai Asari, Asuka Mamezuka, Norie Igawa, Momoko Kawai menjadi animator proyek ini. Emi Chiba bertugas mendesain warna. Yoshihiro Sono dikreditkan untuk seni dan world setting.

Baca juga  Boku no Hero Academia Season 4 Tampakkan Visual Baru

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...